Connect with us

Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi Gelar Pangan Murah

Bisnis

Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi Gelar Pangan Murah

SNNJAMBI.COM JAMBI – Amir Hasbi Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi gelar pangan murah dengan mendirikan toko Tani Indonesia Center.

Gelar pangan murah ini disampaikan Amir Hasbi melalui telepon selulernya, Sabtu, (4/4/2020).

Dijelaskan Kepala Dinas Ketahan Pangan Provinsi Jambi, Amir Hasbi, dalam rangka menghadapi musibah non alam covid-19 di Provinsi Jambi, masyarakat di himbau utk tetap berdiam diri di rumah, maka timbul inisiatif untuk menggelar pangan murah.

“Rumah pangan murah ini untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok yang berdiam di rumah, bisa pesan dengan tidak keluar rumah,” Kata Amir

Untuk memudahkan masyarakat kata Amir, maka kemaren hari Jumat, 3 April 2020 pihaknya gelar pangan murah yang harganya juga di bawah pasar.

“Kami sudah mulai melaksanakan gelar pangan murah mulai tanggal 3 April 2020 kemaren, harga kita jual di bawah harga pasar, dan kita juga antar ke Alamat Pemesan, untuk ongkir juga gratis untuk wilayah Kota Jambi,” Terangnya

Adapun komoditi yang di jual pada gelaran pangan murah tersebut, antara lain beras, telur, daging beku, bawang putih, bawang merah, minyak goreng.

“Untuk gula pasir minggu depan akan dimasukkan, kalau sekarangkan masih di jalan ke Jambi,” Jelasnya

Kemudian tambah Amir, masyarakat nanti bisa juga pesan langsung pangan murah melalui aplikasi yang bekerjasama dengan gojek, untuk sekarang masih dalam proses.

“Kita lagi dalam proses pembuatan aplikasi, Minggu depan mudah-mudahan siap, jika sudah siap masyakarat juga bisa pesan langsung melalui aplikasi selain melalui telepon,” Tegasnya

Gelar Pangan Murah ini di pusatkan di Toko Tani Indonesia center (TTIC) di Jln. Kapten Pattimura Kota Jambi, minggu depan kita akan louncing. Tutupnya (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Bisnis

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top