Connect with us

Servis dan Ganti Oli Sepeda Motor Honda Hanya 70 Ribu

Bisnis

Servis dan Ganti Oli Sepeda Motor Honda Hanya 70 Ribu

JAMBI – Dalam bulan ini, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama seluruh jaringan bengkel resminya (AHASS) memberikan program menarik untuk konsumen setianya.

GM Marketing Operations Sinsen, Erwin Susanto mengatakan Promo ini berupa servis ringan dan ganti oli hanya 70rb saja, khusus pengguna sepeda motor Honda tipe matic seperti Honda BeAT, Honda Scoopy, Honda Vario 125, Honda Genio dan Honda PCX.

Servis ringan dalam promo ini meliputi pemeriksaan PGM-Fi, penyetelan putaran stasioner, pembersihan saringan udara, pemeriksaan dan penggantian oli, pembersih busi, penyetelan dan pelumasan rantai roda, penyetelah rem depab dan belakang, pemeriksaan tegangan battery, juga pemeriksaan lampu dan klakson.

“Promo ini dibuat untuk memberikan kejutan kepada pengendara di segmen muda khususnya yang menggunakan matic, seperti mahasiswa dan pelajar yang sebentar lagi akan kembali masuk sekolah setelah sekian lama belajar dari rumah dikarenakan masa pandemic Covid-19. Promo ini berlaku hingga 31 Juli 2020, jadi jangan sampai ketinggalan ya!” tutup Erwin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Bisnis

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top