Connect with us

PPK Pasar Jambi, Adakan Bimbingan Teknis

Politik

PPK Pasar Jambi, Adakan Bimbingan Teknis


SNNJAMBI.COM
 JAMBI – Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pasar Jambi adakan Bimbingan Teknis bagi Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Panitia Pemuktahiran Daftar Pemilih (PPDP) Se-Kecamatan Pasar Jambi.


Kegitan berlangsung di Aula Kantor Camat Pasar Jambi turut hadir Panwaslu Kecamatan Pasar Jambi, Anggota PPS Kelurahan dan PPDP di setiap TPS, Minggu (12/7/2020).


Ketua PPK Pasar Jambi Moelyono dalam sambutannya menyampaikan, dalam bimbingan teknis yang dilaksanakannya ada dua tahapan, masing-masing dua kelurahan.


“Bimbingan teknis ini dilakukan dengan dua tahapan, tahapan pertama untuk PPS dan PPDP Orang Kayo Hitam dan Kelurahan Beringin, Setelah Dzuhur baru kelurahan Sungai Asam dan Kelurahan Pasar Jambi,” Kata Moelyono


Kemudian jelasnya, kenapa ini dilaksanakan dalam dua tahapan karna demi menjaga protokol kesehatan mengingat kondisi pandemi covid-19.


“Kita berharap rekan-rekan PPS dan PPDP bisa berkoordinasi dengan baik dengan Ketua RT, dan warga yang ada di setiap TPS, ini langkah awal harus sukses, jika pelaksanaan coklit ini sukses, kedepannya juga akan sukses.” Tutupnya (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top