Connect with us

Cek Endra Resmikan Graha KAHMI MW Jambi

Politik

Cek Endra Resmikan Graha KAHMI MW Jambi

SNNJAMBI.COM Jambi – Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra selaku Ketua Majelis Penasehat Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Wilayah Jambi, dan Wakil Walikota Jambi Dr. dr Maulana Ketua KAHMI Wilayah Jambi hari ini resmikan graha KAHMI Wilayah Jambi yang beralamat di Telanaipura, Kota Jambi, Sabtu (1/7/2020).


Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra Ketua Majelis Penasehat KAHMI, dan Wakil Walikota Jambi Dr. dr Maulana selaku Ketua KAHMI Wilayah Jambi.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua KAHMI Kota Jambi, Samsu, S, Ag, M. Pd. I, Ph.d, alumni HMI dari berbagai profesi dan para kader dari BADKO HMI, pengurus Cabang, Korkom, Komisariat.


Ketua Majelis Penasehat KAHMI, Cek Endra menyampaikan, gedung graha ini bisa digunakan untuk pusat kegiatan alumni dan kader, dalam rangka untuk pembagunan Provinsi Jambi kedepan.


“Semoga gedung ini bisa dimanfaatkan dengan baik, menjadi tempat diskusi, melahirkan pemikiran ide dan gagasan untuk pembangunan Jambi kedepan,” Tutupnya

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top