Connect with us

Naik Peringkat, IMHJ Raih Juara 2 Dalam Kompetisi E-Banner Dirgahayu RI se-Indonesia

Bisnis

Naik Peringkat, IMHJ Raih Juara 2 Dalam Kompetisi E-Banner Dirgahayu RI se-Indonesia

Jambi – Di bulan Agustus ini tentu rasanya sangat kental sekali dengan nuansa Kemerdekaan Republik Indonesia yang disemarakkan oleh setiap elemen masyarakat setiap tahunnya. Komunitas sepeda motor Honda pun tentu tidak tinggal diam dalam perayaan akbar ini.

Tahun ini, PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan kompetisi E-banner ucapan Dirgahayu Indonesia ke-75 dan mengajak seluruh perwakilan dari paguyuban diwilayah setiap main dealernya untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) bersama PT Sinar Sentosa Primatama Sinsen, main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi turut serta dalam kompetisi ini. Pada kompetisi ini, IMHJ pun menyiapkan design E-Banner yang dikumpulkan kepada AHM pada 15 Agutus lalu, design tersebut akan dinilai oleh juri dan pengumuman pemenangnya akan dipublikasikan oleh pihak AHM melalui sosial media Intagram @hondacommunity.

Section Head Marketing Communication Sinsen, Frank Setia mengatakan Alhamdullillah suatu kebanggan, IMHJ kali ini meraih juara 2 Se-Indonesia. Semoga kedepannya IMHJ terus menunjukkan kreativitas-kreativitas lainnya juga tetap kompak dan solid.

“Kami tidak hanya sebatas hobi main motoran dan jalan-jalan, apabila ada rekan kami yang mempunyai bakat dalam hal design contohnya tentu akan kami support hobinya tersebut. Tak lupa pula saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Sinsen atas arahannya dalam kompetisi ini sehingga kami meraih peringkat 2 yang mana pada kompetisi yang lalu kami meraih posisi ketiga” ungkap Taufik, Ketua IMHJ. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Bisnis

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top