Connect with us

HPCI Chapter Jambi Mantapkan Deklarasi di Negeri Sakti Alam Kerinci

Bisnis

HPCI Chapter Jambi Mantapkan Deklarasi di Negeri Sakti Alam Kerinci

JAMBI – Komunitas Motor Matic Premium, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Jambi gelar Touring Kemerdekaan sekaligus Deklarasi di Bukit Khayangan Sungai Penuh Kerinci. (22/08/2020)

Ketua HPCI Jambi, Septiyan mengatakan Kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk memperingati HUT RI yang ke 75 tahun, juga sebagai ajang silaturahmi antar chapter HPCI khusus nya yg ada  di wilayah Sumatera.

Dengan mengambil titik start di Area Citra Raya City Jambi, HPCI Jambi berangkat menuju Kota Kerinci pada jam 2 siang dan sampai di keesokan harinya. “Ditengah Pandemi ini Alhamdullillah, perjalanan kami lancar tanpa adanya kendala, kami pun selalu mentaati protocol kesehatan seperti menjaga jarak dan menggunakan masker” ujar Septiyan.

Kegiatan ini di hadiri kurang lebih 120 org dari seluruh perwakilan chapter HPCI Wilayah Sumatera seperti Bangka chapter, Banyuasin chapter, Lubuk Linggau chapter, Jambi chapter, Sarolangun chapter, Riau chapter, Kisaran chapter, Medan chapter, Tanjung Balai chapter, Padang chapter, Solok chapter, Padang Pariaman chapter, Bukit Tinggi chapter, Bengkulu chapter, Batu Sangkar chapter, Paliko chapter dan di hadiri pembina HPCI Wilayah Sumatera, Bro Anaz dan Koordinator Wilayah 2 Sumatera, Bro Predy.

PIC Community Honda Sinsen, Dilan mengatakan Semoga untuk kedepannya HPCI Jambi bisa makin dikenal oleh masyarakat, juga semakin kompak, rukun, solid dan semakin bertambah membernya. Bagi masyarakat yang tertarik untuk gabung menjadi member HPCI Jambi bisa hubungi kontak Ketua HPCI Jambi (085378616244) ya!. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Bisnis

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top