Connect with us

Menang Aklamasi, Bambang Hermanto Pimpinan Golkar Bungo

Politik

Menang Aklamasi, Bambang Hermanto Pimpinan Golkar Bungo

SNNJAMBI.COM JAMBI – H. Bambang Hermanto terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bungo Periode 2021 – 2025.

Pemilihan bertempat di Kantor DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, di kawasan Pasar Jambi, Sabtu (22/08/2020).

Setelah dinyatakan terpilih secara aklamasi, Bambang Hermanto pun menerima panji Golkar dari Pimpinan sidang, Asy’ari Safii. Dan selanjutnya mengangkat tinggi dan mengibarkan panji yang baru ia terima.

Dalam sambutannya Bambang Hermanto menyampaikan bahwa Golkar akan selalu menjalin komunikasi dengan seluruh kader partai Golkar di setiap kecamatan, ujarnya

Dirinya juga menyampaikan akan kembali membawa partai Golkar kembali berjaya di Kabupaten Bungo.

Insyaallah untuk kedepannya kami akan kembali membawa partai Golkar berjaya di Kabupaten Bungo, untuk periode kemarin Golkar hanya memproleh 1 kursi di DPRD Bungo, insyaallah periode selanjutnya kita akan menambah prolehan kursi di legislatif, minimal kader Golkar menjadi Wakil Ketua DPRD, terangnya

Tak hanya itu, Bambang Hermanto juga menegaskan akan mendukung pasangan Cek Endra – Ratu Munawarah di Pilgub Provinsi Jambi mendatang.

Memang ini tantangan berat bagi kami, karena petahana dari Kabupaten Bungo, kami menargetkan prolehan suara diatas 50 persen.

Kebetulan saya sebagai Ketua terpilih Partai Golkar dan ketua tim pemenangan CE – Ratu di Kabupaten Bungo, jadi Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan CE – Ratu untuk menjadi Gubernur Jambi, pungkasnya. (*)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top