Connect with us

Gubernur Salurkan JPS Covid-19 Tahap III Untuk Warga Bungo dan Tebo

Pemerintahan

Gubernur Salurkan JPS Covid-19 Tahap III Untuk Warga Bungo dan Tebo

SNNJAMBI.COM JAMBI – Gubernur Jambi Dr. Drs. H. Fachrori Umar,M.Hum menyalurkan bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Covid-19 tahap III untuk masyarakat Kabupaten Bungo dan Tebo, Jumat (28/8) siang.

Bantuan diberikan Di Kabupaten Bungo untuk 2.036 rumah tangga peneriman manfaat, senilai Rp1,22 miliar, untuk Kabupaten Tebo 1.711 penerima manfaat senilai Rp1.026 miliar, dengan nilai Rp600.000 per rumah tangga, terdiri dari bahan pangan pokok senilai Rp350.000 dan uang tunai Rp250.000.

Penyampaian bantuan JPS Covid dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu secara ekonomidi tengah mewabahnya pandemi Covid-19.

Penyaluran bantuan untuk masyarakat Kabupaten Bungo dilaksanakan di Kantor Camat Bathin II Babeko. Setelah itu, Gubernur melanjutkan perjalanan ke Tebo dan menyerahkan JPS Covid-19 tahap III untuk masyarakat Kabupeten Tebo di lapangan Merdeka, Kelurahan Muaro Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Jumat (28/8) petang.

Kedua kegiatan dengan tujuan yang sama ini dihadiri oleh Bupati Bungo H.Mashhuri, SP,ME, Bupati Tebo Dr. H.Sukandar, Kepala Dinas Sosial, Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Jambi, Arief Munandar, para pimpinan OPD lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, dan pejabat daerah setempat. Hadir pula perwakilan masyarakat penerima manfaat JPS Covid-19 dari Bungo dan Tebo. (Hms)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Pemerintahan

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top