Connect with us

Naila Penderita Tumor Mata Butuh Uluran Dermawan

Kesehatan

Naila Penderita Tumor Mata Butuh Uluran Dermawan

SNNJAMBI.COM JAMBI – Naila anak dari pak Idrus kelahiran Desa Pulau Raman, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, membutuhkan bantuan dan uluran tangan para dermawan untuk biaya berobat penyembuhan penyakit tumor mata yang dideritanya.

Idrus, ayah Naila, dikonfirmasi menuturkan kepada awak media, awal mula penyakit yang diderita putrinya diketahui bermula dari adanya bercak putih di bagian bola mata sebelah kiri. Waktu itu ia pun sempat membawa putrinya ke Puskesmas setempat.

“Kami orang kampung ini tidak tahu hanya berobat kampung saja, karena diagnosa dokter hanya alergi biasa,” jelas Idrus saat di temui dikediamannya, Jumat (28/8/2020) kemarin.

Selang beberapa waktu, Naila menderita demam panas tinggi dengan kondisi mata memerah hingga menimbulkan benjolan kecil di bagian bola mata kirinya. Lama -lama benjolan di mata Naila semakin hari semakin membesar.

Untuk lebih memastikan saya pun langsung membawa anak berobat ke Rumah Sakit Siloam Jambi. Setelah dilakukan pemeriksaan panjang, Naila divonis menderita penyakit tumor mata.

Keadaan psikologi anak saya juga tampak tertekan. tidak bisa menahan emosinya bergejolak karena kondisi yang dialaminya. Selalu menangis jika melihat orang yang tidak dikenalinya menjenguk dirinya.

“Kalau dia lihat foto-fotonya yang kemarin masih sehat, semua dihapus. Kadang-kadang handpone saya pun ikut dibantingnya, memang gampang marah,” jelas Idrus mengatakan kepada awak media saat dikonfermasi dan, sambil mengelus putrinya yang sesekali meringis kesakitan.

Berdasarkan pengakuan Idrus, Ayah dari Naila, dokter sudah menyarankan agar Naila dibawa ke Palembang kembali guna penanganan lebih lanjut. Namun apalah daya kemampuan ekonomi yang terbatas membuat Idrus memilih diam.

“Idrus berkata bukannya saya tidak mau, untuk ke Palembang tapi saya tidak punya uang untuk membawa anak saya ke Palembang saya mengharapkan uluran tangan bapak dermawan atau pemerintah setempat bersedia membantu saya. Dengan ada para mas mas wartawan ini saya mohon bantuan supaya anak saya mengharapkan bantuan,” tuturnya.

Idrus berharap adanya bantuan dan uluran tangan para dermawan dalam meringankan beban yang diderita putri kami Naila.
Beban yang diderita putri kami yang kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat. Dr.Mohammad Hoesin, Palembang.

Bagi para dermawan yang ingin berdonasi bisa melalui rekening Mandiri 7144388261 Atas nama Suriyadi kakak kandung.(Rizal). (*)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kesehatan

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top