Connect with us

Provinsi Jambi Butuh Pemimpin Visioner dan Punya Networking.

Nasional

Provinsi Jambi Butuh Pemimpin Visioner dan Punya Networking.

Oleh : Robby Gustia Ketua Permaja Jaya

Jambi adalah Provinsi yang memiliki beragam suku didalamnya, Provinsi Jambi sangat membutuhkan arah baru untuk lebih maju lagi, maka dari itu jambi membutuhkan pemimpin yang memberikan pengaruh yang baik, tegas, bijaksana, amanah, serta tujuan yang terstruktur untuk kedepannya.

Menjadi seorang pemimpin tidak hanya memiliki arah tuju saja namun juga memperluas relasi guna untuk mendapatkan jaringan dan jalinan yang baik untuk mempermudah kerja sama dan bisa membuat provinsi jambi lebih di kenal oleh manca negara.

Seperti yang diketahui jambi memiliki keberagamaan baik dari suku, adat budaya, tempat wisataw bahkan hingga makanan khas yang jika diperluas relasinya akan menghasilkan uang untuk masyarakat setempat dan mengurangi pengangguran serta memperbanyak peluang kerja.

Provinsi Jambi membutuh pemimpin yang visioner dan mempunyai networking, sebab dengan adanya pemimpin yang demikian Jambi akan lebih maju dan membantu provinsi Jambi dari pengangguran yang melanda dan segala kondisi memperbaiki kondisi ekonomi.

Maka dari itu, pemimpin adalah kunci keberhasilan untuk mencapai tujuan bersama, ia yang mewujudkan harapan masyarakat, segala keputusan seorang pemimpin dan kebijakannya yang diambil dari dirinya sendiri secara penuh adalah cerminan untuk arah baik atau buruk kedepannya, maka dari itu kepemimpinan wajib memiliki kebijaksanaan untuk jambi yang lebih baik nantinya.

Moment pilgub prov jambi tahun 2020 harus menjadi momentum bagi masyarakat jambi ambil bagian untuk menentukan mau jadi apa jambi ke depan dan siapa yang pantas membawa perubahan dan kemajuan bagi provinsi jambi ke depan.

Penulis Adalah Mahasiswa Jambi Jakarta

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top