Connect with us

Pasangan Calon Gubernur FU-Syafril Di Usung 4 Parpol

Politik

Pasangan Calon Gubernur FU-Syafril Di Usung 4 Parpol

Jambi – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Farori Umar-Syafril Nursal mendaftar di KPU Provinsi Jambi. Minggu, (6/9) sore.

Verifikasi dan pengecekan keabsahan berkas pencalonan oleh Tim Verifikasi KPU berlangsung alot, pasalnya Salah satu partai pengusung yakni Gerindra ditemukan kejanggalan pada SK kepengurusan berbeda dengan yang didaftarkan di silon dan yang dibawa saat pendaftaran.

Setelah hampir kurang 4 jam akhirnya KPU Provinsi Jambi mengumkan hasil Verivikasi dan pengecekan keabsahan dokumen Pasangan calon Fachrori Umar- Syafril Nursal dan memutuskan lengkap dan diterima.

Dijelaskan M Subhan, setelah melakukan penelitian kelengkapan dan keabsahan dokumen persyaratan pencalonan dalam pendaftaran pasangan bakal calon pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi tahun 2020 atas nama Fachrori Umar-Sayfril Nursal

Prosesnya cukup panjang, melakukan penelitian kelengkapan dan keabsahan dokumen persyaratan pencalonan”,katanya

Dengan demikian kata Subhan,”Persyaratan pencalonan lengkap memenuhi syarat, Pendaftaran pendaftaran bakal Pasangan calon diterima”Ujar M Subhan Ketua KPU Provinsi Jambi

kemudian KPU menetapkan 4 pengusung pasangan colon FU-Syafril yakni Gerindra 7 kursi Demokrat 7, PPP 3 kursi, Hanura 2 kursi total 19 Kursi atau sebesar 35,4 persen.(*)

Sumber : ampar.id

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top