Connect with us

Walikota Jambi Positif Covid-19, Al-Haris : Akan Kirim Daun Sungkai dan Madu

Politik

Walikota Jambi Positif Covid-19, Al-Haris : Akan Kirim Daun Sungkai dan Madu

SNNJAMBI.COM Jambi – Walikota Jambi Syarif Fasha Positif Covid-19 seperti yang disampaikannya melalui vidio yang beredar di pesan-pesan WhatsAp.

Calon Gubernur Jambi Al-Haris setelah melakukan pelantikan tim pemenangan pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi 9 Desember 2020 mendatang mengatakan, ia akan segera ke Jakarta untuk melihat kondisi dimana Walikota Jambi Syarif Fasha di rawat. Minggu (13/9/2020)

Al-Haris Bupati Merangin saat di wawancarai mengatakan, “Saya akan bawak madu dan daun sungkai ke Jakarta untuk beliau cepat pulihnya.” Kata Haris

Karena di Merangin jelasnya, sudah terbukti kemaren yang lima orang terakhir ini tiga Minggu sembuh setelah dilakukan uji swebnya negatif.

Kebakaran Hanguskan Ruko Bintang Terang Pasar Jambi

“Insya Allah nanti saya akan telepon ajudan saya akan kirim daun sungkai, cuman kalau saya tidak bisa nanti istri saya yang ke Jakarta. Tapi insya Allah saya akan krim beliau daun sungkai dan madu dari merangin biar cepat sembuh.” Jelasnya

Saat ini jelasnya, beliau di butuhkan warga kota, “orang Jambi butuh beliau hari ini, beliau sudah berhasil membangun Kota Jambi ini, kita butuh juga pikirannya di Jambi ini untuk pengarahannya.” Tutupnya (IM)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top