Connect with us

Peringati Milad Ke-54, MD KAHMI Batang Hari Adakan Bakti Sosial

Daerah

Peringati Milad Ke-54, MD KAHMI Batang Hari Adakan Bakti Sosial

SNNJAMBI.COM Batanghari – Peringati Milad Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Korps HMI-WATI (KOHATI), Pengurus Majelis Daerah (MD) KAHMI dan KOHATI-HMI Kabupaten Batanghari adakan kegiatan Bakti Sosial ke Panti Anak Disabilitas Yayasan Tiara Bhakti Batanghari. Kamis (17/9/2020).

Akmaluddin Ketua Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Batanghari, mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan untuk merasakan dan berbagi dengan anak-anak disabilitas sebagai wujud rasa tanggung jawab sosial sesama ummat manusia.

“Kegiatan ini dilakukan untuk berbagi dengan anak-anak disabilitas yang berada di panti anak disabilitas Yayasan Tiara Bhakti Batang Hari, ini juga merupakan wujud rasa tanggung jawab sosial kita sesama ummat manusia,” Kata Akmal

Akmaluddin Ketua MD KAHMI Batang Hari Beserta Rombongan

Dalam kegiatan tersebut tambahnya, Pengurus MD KAHMI dan KOHATI HMI Kabupaten Batanghari menyerahkan sembako dan pakaian yang di himpun dari gotong royong Alumni dan Kader HMI Kabupaten Batang Hari.

“Selain bakti sosial ke panti, rangkaian Milad KAHMI dan KOHATI Ke-54, MD KAHMI Batang Hari juga melakukan serangkaian kegiatan dengan bakhti Sosial, Khotmil Qur’an dan Lomba Tenis Meja,” Tutupnya (red)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top