Connect with us

Ratu Munawaroh Hadiri Pergelaran Wayang Kulit Seni Budaya Jawa Jambi

Daerah

Ratu Munawaroh Hadiri Pergelaran Wayang Kulit Seni Budaya Jawa Jambi

SNNJAMBI.COM Jambi – Dalam rangka penutupan bulan Suro/Muharam organisasi Paguyuban Seni Budaya Jawa Jambi menyelenggarakan pagelaran wayang kulit semalam suntuk di Talang Banjar Jambi, yang beralamat di Jl. P Antasari yang terletak di belakang SMA Unggul Sakti. Jum’at (18/9/2020)

Dalam pelaksanaan kegiatan hadir ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto, SH.I, M.Si serta Calon Gubernur Jambi Ratu Munawaroh yang juga memberi sambutan dan apresiasi atas terselenggaranya pagelaran wayang.

Dalam kegiatan banyak tokoh-tokoh masyarakat Jawa yang hadir seperti Sutrisno, Dwi Sutiarto, dan tokoh-tokoh lainnya. Tak ketinggalan tokoh2 seniman seperti Pak Dalang Sudi, Parjo Degleng, serta tokoh-tokoh kesenian Jawa yg lain.

Antusias warga yang hadir dalam kegiatan kurang lebih 1000 warga masyarakat, apalagi diatas panggung nampak sosok Ibu Ratu Munawaroh memberikan sambutan dan menyanyi bersama warga yang hadir pada kegiatan tersebut.

Calon Wakil Gubernur Jambi Ratu Munawaroh dalam sambutanya mengatakan, dimana pun didunia ini termasuk di Indonesia ketika terjadi perpecahan biasanya yang menyatukan adalah pergelaran musik dan budaya, sehingga musik dan budaya bisa dikatakan sebagai pemersatu.

Calon Gubernur Jambi Ratu Munawaroh Saat Memberikan Sambutan

“Ketika terjadi sebuah perpecahan maka yang menyatukanya adalah pagelaran musik, pagelaran budaya, sehingga pagelaran musik selalu kita sebut sebagai pemersatu ,sebagai bagian yang tak terbantahkan untuk menyatukan ketika sebuah perpecahan terjadi.” Tutupnya (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top