Connect with us

Polisi Amankan Diduga Pelaku Penyerangan DPRD Kota Jambi

Hukum

Polisi Amankan Diduga Pelaku Penyerangan DPRD Kota Jambi

SNNJAMBI.COM Jambi – Gedung DPRD Kota Jambi Diserang Oleh Sekelompok Massa, Akibat Penyerangan Itu Kaca Pintu Masuk Pecah Dilemapri Batu.

Informasi dihimpun dilapangan, Penyerangan Secara Brutal Itu Terjadi Rabu Pagi, (7/10). Sekelompok Massa Diduga Ada Keterlibatan Pelajar Yang Datang Dengan Menggunakan Sepeda Motor Itu Langsung Menerobos Masuk Gerbang Gedung Dprd Kota Jambi.

Usai Melempari Gedung Dengan Batu, Massa Kemudian Meninggalkan Lokasi. Kejadian Ini Juga Bersamaan Dengan Aksi Demontsrasi Yang Digelar Mahasiswa Unbari Jambi. Menolak Dishkannya RUU Cipta Kerja Oleh DPR Ri Dan Dinilai Tidak Pro Rakyat.

Dikatakan Karoops Polda Jambi, Imam.S, Kejadian Tersebut Bersamaan dengan Aksi Mahasiswa Di Unbari. Namun, Secara Mengejut Saat Anggota Fokus Mendampingi Mahasiswa Unbari Tersebut, Gedung DPRD Kota Yang Diserang.

Detik-Detik Penyerangan DPRD Kota Jambi

Secara mengejutkan di luar dugaan kami, dan belum pernah terjadi di Kantor DPRD Kota Ini. Kami dapat informasi ada sekelompok yang rata-Rata Usia Itu Ada Rata-Rata Usia Muda Tingkat Sma Dengan Menggunakan Roda Dua Motor. Menurut Anggota Satuan Pengamanan Yang Ada Di Sini Lewat Teman-Teman Kita Pol PP Yang Ada Di Sini Tu Kurang Lebih Sekitar 100 Orang,” Kata Imam.S.

Setelah Mendapat Informasi, Lanjut Imam.S, Ia Langsung Bergegas Menuju Gedung DPRD Kota Jambj, Namun Sesampainya Disana Keadaan Sudah Sepi. Setelah Dilakukan Pengejaran Berhasil Diamankan 18 Pelajar Yang Diduga Sebagai Pelaku.

“Tetapi Bersamaan Dengan Itu Langkah Anggota Kita Juga Sudah Melakukan Pengejaran Sudah Dapat 1 Orang, Kemudian Tangkapan Yang Ke-2 7 Orang, Terakhir Di Duga Juga Masih Kelompok Yang Sama Melakukan Kompoi Dan Melakukan Pengrusakan Beberapa Kendaraan Yang Parkir Sudah Kita Tangkap Juga 10 Orang,” Bebernya.

Langkah Selanjutnya Yaitu Melakukan Pengembangan Dan Apa Motif Dari Pengrusakan Gedung Dprd Kota Itu, “Sudah Kita Amankan Dan Kita Akan Kembangkan Apa Motifnya,” Pungkasnya (*)

Sumber : Ampar.id

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Hukum

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top