Connect with us

Himsak Tolak UU Cipta Kerja Di DPRD Kota Sungai Penuh

Daerah

Himsak Tolak UU Cipta Kerja Di DPRD Kota Sungai Penuh

SNNJAMBI.COM Sungai Penuh – Demo penolakan Omnibus Law di Kantor DPRD Kota Sungai Penuh berlangsung dengan damai. Ribuan massa pendemo yang terdiri dari HIMSAK dan berbagai OKP mahasiswa dan BEM kampus yang ada di kerinci menyampaikan tuntutan aksi penolakan terhadap pengesahan undang undang cipta kerja yang disahkan oleh DPR RI (05/10/2020) kemarin di depan halaman Gedung DPRD Kota Sungai Penuh, Senin (12/10/2020)

Korlap aksi HIMSAK Rizwan Handika memprotes agar pemerintah merevisi kembali Undang-Undang cipta kerja yang dinilai merugikan kepentingan rakyat terumata buruh di indonesia.

“Kita dari Himpunan Mahasiwa Sakti Alam Kerinci (HIMSAK) dengan tegas menolak atas disahkannya undang undang cipta kerja yang disahkan oleh DPR RI,” katanya.

Khori Esa Mahendra juga menyampaikan kepada Kapolres Kerinci dimana tindakan refresif yang dilakukan oleh aparat kepolisian terhadap peserta aksi yang beberapa waktu lalu di laksanakan di DPRD Kabupaten Kerinci, dimana di ketahui bahwa polisi sebagai pengayom masyarakat malah melakukan tindakan yang tidak sepantasnya.

“Seharusnya aksi berjalan dengan aman dan damai, malah berujung pada bentrok, dan alhamdulillah pada hari ini kita telah melakukan aksi damai dan berjalan dengan baik” tambahnya.

Baca juga : Himsak Dan OKP Di Kerinci Protes UU Cipta Kerja

Selain itu, Rangga Febriarta Presiden HIMSAK juga meminta pemerintah untuk segera mengeluarkan Perpu untuk membatalkan UU cipta kerja ini. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top