Connect with us

Ce-Ratu Kukuhkan Tim Di Mersam Batanghari

Politik

Ce-Ratu Kukuhkan Tim Di Mersam Batanghari

SNNJAMBI.COM – Seharian di Batanghari, Cek Endra mengakhiri lawatan politiknya di Mersam.

Ada 17 koordinator desa yang dikukuhkan Cek Endra petang itu. Mereka para tokoh yang tersebar di Kecamatan Mersam. Sudah terbentuk sejak 3 bulan lalu.

Mereka berikrar tegak lurus di barisan CE-Ratu.

“Sore ini kami menyatakan ikrar untuk memenangkan CE-Ratu. Kami bersyukur sudah diresmikan. Insyallah mersam jadi lumbung suara Cek Endra,”tegas Ansori, koordinator Jambi Cerah kecamatan Mersam.

Sebelum menyapa warga, Cek Endra sempat meresmikan posko pemenangan. Ansori menghibahkan rukonyo sebagai markas perjuangan.

Pesan Cek Endra “jadikan posko tempat konsolidasi tim cerah di Mersam. Jadi pusat perjuangan. Pecahkan masalah yang muncul di bawah. Termasuk pengumpulan laporan pergerakan tim di bawah,”jelasnya.

Cek Endra berharap, apa yang menjadi target bisa tercapai. Terukur. Sebelum pilkada, tim mestinya sudah punya gambaran, bagaimana peta posisi CE Ratu di wilayahnya.

“Pastikan tim bekerja. Dor to dor sosialisasikan kandidat. Tetap patuhi protokol kesehatan. Beri contoh terbaik bahwa tim CE-Ratu sosialisasi dengan mematuhi protokol kesehatan,”ujarnya.

Waktu yang terbatas, jangan sibuk saling menyalahkan. Fokus memenangkan CE-Ratu di TPS masing-masing.

“Laksanakan tugas ini dengan tulis ikhlas,”katanya.

Persamuhan sore itu diakhiri dengan foto bersama. Yel-yel CE-Ratu membumbung tinggi. Cek Endra beringsut sambil melempar salam!(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top