Connect with us

Pelantikan KNPI Tebo, Wabup : Hilangkan Ego Sektoral Menuju Tebo Tuntas

Daerah

Pelantikan KNPI Tebo, Wabup : Hilangkan Ego Sektoral Menuju Tebo Tuntas

SNNJAMBI.COM Jambi – “Pada pelantikan ini mari jadikan momentum bersama, Kita hilangkan ego sektoral, mari bergabung bersama untuk mewujudkan Tebo Tuntas 2022” ajak Wakil Bupati Tebo, Syahlan SH., saat memberi arahan di acara Pelantikan Pengurus DPD KNPI Tebo, Aula Utama, Senin (19/10/2020).

Wabup Syahlan mengungkapkan bahwa pemerintah selalu berupaya menciptakan kondisi yang kondusif untuk para pemuda dalam menyampaikan aspirasi serta kritik dalam rangka perbaikan di Kabupaten Tebo.

“Selama ini pemerintah serta legislatif dan forkompimda selalu berupaya membuat suasana demokrasi yang baik. Aspirasi daei semua kalangan di Tebo termasuk pemuda dan organisasi Lainnya selalu ditindaklanjuti dengan berbagai solusi. Ini menjadikan alur dari proses pembangunan yang ideal ditengah masyarakat”. ujar Wabup Syahlan.

Kemudian beliau juga mengapresiasi pemuda tebo yang independen, tidak bisa didikte namun tidak mengurangi sikap kritis dan peduli terhadap pembangunan di Tebo.

“Pemuda Tebo sudah sangat cerdas, tidak bisa disetir dan didikte oleh kepentingan. Namun tidak mengurangi karakter pemuda yang kritis dan peduli terhadap pembangunan. Hal tersebut dibuktikan dengan nihilnya demo bersifat destruktif. Semoga dengan pelantikan KNPI hari ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi.” ujar Wabup Syahlan.

Sementara pada kesempatan yang sama, Ketua MPI DPD KNPI Tebo, Hj. Saniatul Lativa SE MM, mengatakan dengan adanya pelantikan kepengurusan yang baru dapat meningkatan partisipasi pemuda dalam memberikan kontribusi untuk pembangunan di Kabupaten Tebo.

“Saya berharap kepengurusan ini bisa memberikan kontribusi terhadap proses pembangunan di Kabupaten Tebo. Dengan kepengurusan yang berkualitas tentunya mendorong pemerintah melakukan perbaikan dan memajukan Tebo.” ujar Anggota DPR RI tersebut.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji dipimpin langsung Ketua DPD KNPI Provinsi Jambi, M. Iqbal Linus dan dihadiri Wakil Ketua II DPRD, Syamsul Rizal SE MM. Sekda Drs. Teguh Arhadi MM, Ketua Bawaslu, Kepala OPD, Camat Tebo Tengah serta para kader dan anggota organisasi kepemudaan.

Terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Tebo Edi Hartono S. Pd. I, Sekretaris Fahmi S. Sos, dan Bendahara Abdullah Kadir S.IP. serta pengurus lainnya sebanyak 150 orang. (*)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top