Connect with us

Warga Batang Asai Terharu Dikunjungi Al-Haris Cagub Jambi

Politik

Warga Batang Asai Terharu Dikunjungi Al-Haris Cagub Jambi

SNNJAMBI.COM Jambi – Berkunjung ke Batang Asai-Sarolangun, Al Haris, Cagub Jambi nomor urut 3 disambut antusias masyarakat. Wilayah terujung Kabupaten Sarolangun ini jarang dikunjungi tokoh pemerintahan. Selasa (27/10/2020)

“Satu-satunya yang nampak di Batang Asai ini, yo, Wo Haris,” kata Surdaini, tokoh masyarakat Batang Asai, Kabupaten Sarolangun, Al-Haris langsung disambut tepuk tangan warga yang hadir.

“Al Haris jauh-jauh datang melihat kondisi kita di sini. Wo Haris inilah tempat kita baleh budi kebaikkan HBA (Hasan Basri Agus, mantan gubernur Jambi),” tambah Musayat, saat silaturahmi Al Haris dengan tokoh masyarakat Batang Asai di Kasiro.

Tidak hanya dapat dukungan dari tokoh masyarakat Kampung Empat Kalbu Nan Limo, persatuan ojek Batang Asai juga nyatakan sikap mendukung Haris-Sani.

“Anggota kami ada semua di setiap desa di Batang Asai ini, kami persatuan ojek Batang Asai, mendukung dan siap berjuang untuk memenangkan Wo Haris dan Abdullah Sani,” kata Roby, perwakilan ojek Batang Asai.

Sementara itu, Al Haris mengatakan dirinya memang sengaja menelusuri seluruh Jambi untuk melihat langsung kondisi masyarakat. Dan itu menjadi data bagi dirinya untuk mematangkan program Jambi mantap.

“Sayo sengajo turun melihat kondisi keluarga besar di Batang Asai ini, tanah yang banyak melahirkan tokoh besar. Sayo minta doa di negeri para leluhur tokoh besar Jambi ini dan mudah-mudahan sayo meneruskan cita-citanya membangun Jambi,” kata Al Haris.

“Sayo sudah melihat kondisi di sini dan jalan sangat dibutuhkan masyarakat. Kito sudah menghitungnyo dan masuk dalam program jika dipercaya masyarakat memimpin Jambi,” tambah Al Haris.

“HBA sudah membangun jalan kami ke Jangkat (Simpang Pulau Rengas-Rantau Suli, Merangin), sayo balas budi beliau membangun jalan ke Batang Asai,” tegas Haris lagi.

Silaturahmi Al Haris ke Batang Asai juga didampingi anggota DPRD Merangin: Hermi, Rapalan dan Fadlan Holik.

“Tim Haris-Sani ini ada dua, tim pemenangan dan tim koalisi. Kami tim koalisi solid dan saling bahu membahu dengan tim pemenangan untuk memperjuangkan Haris-Sani, Insya Allah jadi gubernur,” kata Hermi anggota DPRD Sarolangun fraksi PAN. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top