Connect with us

Sekretaris DPC Gerindra Targetkan 40 Persen Suara Fu-Syafril

Politik

Sekretaris DPC Gerindra Targetkan 40 Persen Suara Fu-Syafril

SNNJAMBI.COM JAMBI – Partai koalisi calon gubernur dan wakil gubernur Jambi solid untuk memenangkan Fachrori Umar-Syafril Nursal di Pilgub 2020. Salah satunya di Kabupaten Sarolangun yang sudah merapatkan barisan untuk pemenangan kandidat nomor urut 2.

Bahkan partai pengusung yang terdiri dari Hanura, PPP, Gerindra dan Demokrat sudah beberapa kalo melakukan pertemuan. “Kita sudah berapa kali pertemuan silaturahmi dengan partai koalisi, di sini ada Gerindra, PPP, Demokrat, Hanura,” kata Ahmad Sarwani, Sektretaris DPC Gerindra Kabupaten Sarolangun. 

Ia juga menyebutkan, pihaknya juga sudah sering koordinasi. Sehingga kedepan siap bergerak dengan kekuatan penuh. “Jelas apa yang sudah kami sepakati untuk menargetkan untuk Sarolangun 40 persen suara minimal,” katanya didampingi oleh Wakil Ketua DPC Gerindra Sarolangun, Edi Ghani seusai mendampingi Syafril Nursal melantik Rabu (28/10). 

Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun ini menegaskan, pihaknya tidak boleh kalah dari kandidat lainnya dalam mendulang suara. “Di wilayah Sarolangun target kami tidak boleh remis, apalagi kalah. Itu target kita untuk paslon kosong 2,” lanjutnya.

Disinggung soal kesiapan mesin partai Gerindra, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Sarolangun ini menyebutkan pihaknya sudah satu komando. “Semua kader Gerinda mulai dari DPC sampah PAC, sampai dengan ranting itu sudah siap memenangkan paslon nomor 2, karena itu sudah harga mati bagi kita,” tegasnya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sarolangun untuk sama-sama mencoblos pasangan nomor urut pada 9 Desember mendatang. 

“Untuk saudara-saudara kita di Sarolangun mohon untuk pemilihan 9 Desember datang ke TPS, pilihlah nomor 2, karena di nomor urut 2 ini ada jawaban apa yang kita inginkan terhadap Jambi kita ke depan,” tukasnya. (***)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top