Connect with us

Kunjungi Posko Putri Pinag Masak, Fachrori : Kita Harus Jadi Contoh

Politik

Kunjungi Posko Putri Pinag Masak, Fachrori : Kita Harus Jadi Contoh

SNNJAMBI.COM Jambi – Jumat (30/10) pagi, bertempat di posko Putri Pinang Masak yang berada di Kelurahan Mayang Mangurai, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, calon gubernur petahana Fachrori Umar melakukan safari politiknya. Sesampainya di lokasi, sang petahana disambut oleh simpatisan yang didominasi ibu rumah tangga.

Dalam sambutan Ketua Posko Keluarga Putri Pinang Masak, Azmi mengatakan, dirinya beserta seluruh tim sudah bergerak dari bawah ke atas.

“Strategi dan target kami jelas, kami bergerak dari mulai tingkat keluarga, rukun tetangga sampai dengan kecamatan, sudah kami siapkan untuk kemenangan Jambi BERKAH 80 persen” ujarnya.

Dalam agenda penting kali ini, Fachrori Umar juga didampingi oleh ketua harian Provinsi Jambi Idham Kholik, ketua tim pemenangan Kota Jambi Zulkifli Somat, serta hadir pula perwakilan dari Kabupaten Batanghari dan Muaro Jambi.

Dalam sambutannya, Idham Kholik menyampaikan kepada seluruh relawan yang hadir untuk tetap teguh dalam perjuangan ini.

“Saya meyakini kita siap memenangkan Fachrori-Syafril pada 9 Desember mendatang. Kita juga pastikan minimal 8 kabupaten/kota menang. Kita percaya semua bergerak untuk mendapat KEBERHAKAN,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Fachrori yang merupakan calon gubernur petahana mengucapkan terima kasih untuk seluruh relawan, dengan harapan tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga, jaga politik santun dan beradab.

“Kita harus menjadi contoh bagi masyarakat agar pemilihan ini berjalan baik dan sesuai dengan harapan kita. Saya merasa tersanjung dengan antusias masyarakat yang mendukung kami untuk menjadi pemimpin Jambi kembali,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top