Connect with us

Masyarakat Targetkan Ce-Ratu Menang 85 Persen Wilayah Singkut

Politik

Masyarakat Targetkan Ce-Ratu Menang 85 Persen Wilayah Singkut

SNNJAMBI.COM Singkut merupakan wilayah yang digarap serius Tantowi Jauhari, Ketua Koalisi CE-Ratu Sarolangun. Ia memagari daerah mayoritas Jawa itu, agar tak tembus ke rival CE-Ratu.

Sabtu (31/10), kemarin, Tantowi seharian bergerilya di sana. Ia mengaktivasi jaringan akar rumput untuk pemenangan CE-Ratu.

Mereka membagi tiga rombongan. Rombongan satu dikomandoi Tantowi Jauhari dan didampingi wakil Ketua DPR Syahrial Gunawan. Mereka bergerak ke empat titik.

Dari pantauan dilapangan Tantowi didampingi oleh Jefri Sonefil, Yusuf Helmi (Apek) Samsul Riduan, Hamdan dan juga Raja Indra. Mereka tampak antusias menyosialisasikan pasangan Calon Gubernur nomor urut 1 dengan jargon Jambi CERAH itu.

Tim Srikandi yang diketuai oleh Adriyanti Tantowi Jauhari juga melakukan pertemuan di tiga titik. Mereka fokus menggarap segmen denga eMak-emak.

Sementara Tim koalisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang Dikomandoi oleh Kader Terbaik PDI juga menggelar tiga titik pertemuan.

Kecamatan Singkut digempur dari semua lini. Tantowi menarget menang 85 persen di wilayah ini.

Sumardayan tokoh masyarakat Singkut desa Payo lebar mengatakan antusiasme warga dalam memperkokoh tali silaturahmi dan memenangkan pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh sudah tak terbendung lagi.

“Antusias warga dalam menyambut kedatanga Pak Cek Endra sangat tinggi sekali, meskipun itu diwakilkan dengan tim koalisi, kami disini menargetkan 85 persen untuk pak Cek Endra dan Ratu Munawaroh, “Tegas Sumardayan yang merupakan mantan Kepala desa itu

Sumardayan juga mengatakan, sosok Cek Endra merupakan kepala daerah yang sigap dengan keluhan masyarakat di bawah.

“Pembangunan di segala lini sudah dilakukan oleh Pak Cek Endra, dari hal yang kecil sampai yang besar dia tahu apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Sarolangun khususnya Kecamatan Singkut, apa lagi nanti beliau jadi Gubernur Jambi, tentu program seorang gubernur provinsi Jambi nanti akan banyak masuk ke kabupaten sarolangun dan juga kabupaten lainnya, ini sudah teruji, “Kata Sumardayan.

Dikesempatan yang, sama Tontawi Jauhari selaku Ketua Koalisi dan juga ketua DPR Sarolangun dari dapil III pelawan Singkut menargetkan 85 persen untuk pasangan Jargon Jambi Cerah.

“Target kita 85 persen, kenapa saya berani menyampaikan itu, karena ini merupakan pernyataan langsung dari warga sini, tentulah saya tau daerah sini dan apa yang diinginkan warga disini, tentu ini sudah dikunci dan dipagar betis, “Jelasnya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top