Connect with us

Aksi Mahasiswa Jambi Meminta Pjs Gubernur Tolak Omnibuslaw

Pemerintahan

Aksi Mahasiswa Jambi Meminta Pjs Gubernur Tolak Omnibuslaw

SNNJAMBI.COM Jambi – Kelompok Mahasiswa Jambi kembali lakukan aksi di halaman gedung DPRD Provinsi Jambi, Senen (2/11/2020)

Aksi yang dilakukan mahasiswa dalam rangka menolak Omnibuslaw UU Cipta Kerja yang dinilai merugikan rakyat juga tenaga buruh.

Dalam orasinya Ogi Chandra aktivis Mahasiswa Universitas Batanghari Jambi menyampaikan, kedatangannya ke gedung DPRD dalam rangka menolak Omnibuslaw UU Cipta Kerja.

“Kehadiran kami di sini menolak Omnibuslaw dan meminta Pjs Gubernur Jambi untuk menolak Omnibuslaw UU Cipta Kerja,” Tegas Ogi

Dari aksi jilid pertama smapai hingga hari ini tambahnya belum ada Pjs Gubernur Jambi menemui pihaknya dalam orasi menolak Omnibuslaw UU Cipta Kerja.

“Dari aksi jilid pertama hingga jilid ke 5 hari ini belum ada Pjs Gubernur menemui kami, kami meminta Pjs Gubernur Jambi menemui kami, dan menolak Omnibuslaw UU Cipta Kerja,” Katanya

Setelah kurang lebih satu jam menggelar aksi di depan gedung DPRD Provinsi Jambi Pjs Gubernur tidak kunjung menemui peserta aksi, akhirnya kelompok mahasiswa membubarkan diri dan melanjutkan aksi di kawasan air mancur depan kantor gubernur Jambi. (red)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Pemerintahan

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top