Connect with us

Turun Ke Sungai Bengkal Tebo Ilir Masyarakat Yakin Fachrori Menang 80 Persen

Daerah

Turun Ke Sungai Bengkal Tebo Ilir Masyarakat Yakin Fachrori Menang 80 Persen

SNNJAMBI.COM Jambi – Fachrori Umar yang juga merupakan petahana melanjutkan safari politiknya di Desa Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir. Sabtu (7/11) untuk bertemu secara langsung dengan masyarakat dan menyerap aspirasi.

Pasangan dari Syafril Nursal pada kontestasi pilgub 9 Desember mendatang langsung menuju kediaman M. Daud Roni yang juga merupakan tokoh masyarakat Sungai Bengkal, tokoh masyarakat ini mengatakan yakin menang dengan perolehan suara 80 persen, “masyarakat disni sudah jelas akan memilih Fachrori-Syafril pada pemilihan mendatang, kejujurannya tidak akan menghianati masyarakat.” Jelasnya.

Sementara putra asli Sungai Bengkal, Ahmad Masron yang tengah menempuh pendidikan strata satu di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menyabut baik kehadiran petahana di kampungnya, “terimaksih atas kehadiran bapak Fachrori di Desa kami, saya selaku anak muda yakin dan percaya bapak adalah pemimpin yang amanah.” Ujarnya

Lebih lanjut ia yakin pasangan Fachrori-Syafril akan memperhatikan pendidikan dan juga melibatkan generasi muda untuk membangun Jambi, “saya sudah membaca semua visi serta misi calon Gubernur yang maju, tapi yang paling realistis dan juga tidak mengada-ada dengan kondisi sekarang ini hanya Visi dan Misi dari paslon nomor 2.” Jelasnya.

Fachrori Umar mengucapkan terimakasih karena masyarakat Sungai Bengkal telah percaya dengan Fachrori-Syafril, “saya bahagia, di semua tempat yang kami datangi masyarakatnya mendukung penuh dalam pencalonan ini,” ungkapnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top