Connect with us

Kehadiran Fachrori Disambut Tetua Adat Kumpeh Ilir Muaro Jambi

Daerah

Kehadiran Fachrori Disambut Tetua Adat Kumpeh Ilir Muaro Jambi

SNNJAMBI.COM Muaro Jambi – Memulai safari politik pada minggu ke dua di bulan November kali ini, calon Gubernur Jambi nomor 2, H. Fachrori Umar menyambangi masyarakat Desa Pematang Raman, Kecamatan Kumpe Ilir, Kabupaten Muaro Jambi yang kurang lebih di tempuh dua jam perjalanan darat dari Kota Jambi. Senin, (9/11).

dalam kesempatan kali ini sang petahana di sambut oleh tetua adat dan tokoh masyarakat setempat, yang telah menunggu kehadiran Fachrori Umar beserta rombongan. Terimakasih pak Gubernur sudah berkenan hadir ke Desa kami ini, “saya mewakili masyarakat merasa tersanjung atas kehadiran bapak, Gubernur Jambi baru bapak yang kesini,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Ayub yang merupakan mantan Kades setempat menyatakan sikap untuk menjadi bagian untuk memenangkan Fachrori-Syafril pada 9 Desember mendatang, “dak jadi tim pun kami disni siap memenangkan paslon nomor 2, karena kami tidak mau coba-coba dalam memilih pemimpin,” ujarnya.

Lebih lanjut ia berharap agar kedepan masyarkat Kumpe Ilir bisa di berikan Pelatihan dalam berbagaihal, “potensi Kumpeh ilir sangatlah banyak, pertanian, perikanan dan juga perkebunan jadi kami hanya meminta jika bapak jadi nanti beri kami pelatihan agar potensi yang ada dapat menjadikan perekonomian kami lebih baik,” jelasnya.

Menangapi aspirasi masyarkat yang di wakili oleh tetua adat dan tokoh masyarakat pasangan dari Syafril Nursal ini mengatakan sudah menyiapkan semua strategi agar perekonomian Jambi lebih maju, “Visi dan Misi kami adalah Bangun Ekonomi Rakyat, Kreatif dan Amanah yang bertujuan menyentuh semua sektor,” jelasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top