Connect with us

GPK Provinsi Jambi Solid dan Kompak Menangkan Fu-Syafril

Politik

GPK Provinsi Jambi Solid dan Kompak Menangkan Fu-Syafril

SNNJAMBI.COM JAMBI – Dukungan untuk Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut dua, Fachrori Umar dan Syafril Nursal terus mengalir. Kali ini, dukungan tersebut datang dari Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Kabah (GPK) Provinsi Jambi yang merupakan organisasi sayap dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dukungan itu disampaikan langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah GPK Provinsi Jambi, Afriansyah seusai silaturahmi dengan Syafril Nursal, Selasa malam (17/11/2020).

Pertemuan yang berlangsung di kediaman Syafril Nursal di Komplek Kosera, Kelurahan Payo Lebar, Kecamatan Jelutung ini dalam rangka menguatkan dukungan untuk pasangan calon nomor urut dua di Pilgub tahun ini.

“Kami dari GPK sudah sangat kompak dan Solid untuk memenangkan beliau. Kami akan konsolidasi ke seluruh PC GPK se-Provinsi Jambi untuk memberitahukan, dan GPK 1 komando untuk mendukung beliau,” kata Afriansyah. 

Sementara itu, Syafril Nursal yang juga Mantan Kapolda Sulawesi Tengah itu menyambut baik kedatangan Ketua yang didampingi oleh Sektretaris dan anggota GPK Provinsi Jambi itu. Kata Syafril, sebagai organisasi sayap PPP, GPK pasti mendukung pasangan nomor urut 2 

“Malam ini saya bersilaturahmi dengan pengurus GPK untuk mengkonsolidasikan semua dukungan itu, insya Allah kita bersama-sama GPK dan PPP akan menjadi pemenang,” beber Syafril Nursal.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top