Connect with us

Resmi Dilantik Andika Hasan Pimpin HIPMI PT Mamba’ul Ulum

Bisnis

Resmi Dilantik Andika Hasan Pimpin HIPMI PT Mamba’ul Ulum

SNNJAMBI.COM Jambi – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Perguruan Tinggi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) MAMBA’UL ULUM adakan kegiatan pelantikan dengan tema “Menjadikan HIPMI PT STAI MAMBA’UL ULUM sebagai wadah untuk menciptakan pengusaha yang MANIS (Milenial Aktraktif Nasionalis Inovatif dan Sukses) dan memiliki daya saing untuk HIPMI progresif sesuai syariat Islam”, Selasa (15/11/2020)

Kegiatan pelantikan diadakan di Hotel Ratu Residen dengan tetep malakukan protokol kesehatan bagi pengurus dan anggota yang hadir.

Peserta yang hadir kurang lebih 70 orang peserta termaksud tamu undangan yang sebagai Ketua Pelaksana Reni Rambat.

Kegiatan tersebut dihadirkan langsung oleh Ketua STAI Mamba’ul Ulum yang di Wakilkan dengan Drs H.Bakarudin.MZA.SIP. M.Pd.I, Badan Pengurus Daerah (BPD) Kemas Alfansuri selaku Sekretaris Umum dan Badan Pengurus Cabang (BPC) Ade Saputra selalu sekretaris umum serta pengurus Badan Kordinator Daerah (BAKORDA) HIPMI Perguruan Tinggi Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya pengurus HIPMI mengatakan, semua pemuda harus wajib mempunyai usaha dan berpikir bagaimana membuka peluang kesempatan lapangan kerja untuk masyarakat.

“Kami mensupport semua apa yang di lakukan adik-adik HIPMI selagi untuk kemaslahatan masyarakat,” Katanya

Ketua Umum terpilih Andika Hasan meminta kepada seluruh jajaran pengurus untuk saling mengingatkan dalam menjalankan roda organisasi, terutama bagi dirinya selaku pengurus atau ketua umum.

“Apabila kami salah tolong di tegur, bila terlalu jauh rangkul, jika kurang energi, kurang semangat, semangati kami,” Jelas Andika saat memberikan sambutan.

Sebelum mengakhiri sambutannya ia juga menyampaikan sebuah pantun sebagai penutup kepada seluruh peserta yang membuat tertawa dalam ruang pelantikan.

“Batang hari aek nyo tenang, Walaupun tenang derasnyo ke tepi, Anak HIPMI janganlah di kenang, Kalau di kenang rinduu sampai setengah mati,” Katanya dalam sambutan. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Bisnis

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top