Connect with us

Demokrat Kota Jambi Targetkan 50 Persen Lebih Kemenangan Fu-Syafril

Politik

Demokrat Kota Jambi Targetkan 50 Persen Lebih Kemenangan Fu-Syafril

SNNJAMBI.COM JAMBI – Calon wakil gubernur Jambi nomor urut dua, Syafril Nursal turun langsung dalam koordinasi dan konsolidasi DPC Demokrat, Kota Jambi, Kamis (19/11). Pertemuan ini dalam rangka pematangan pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi 2020 yang diusung partai berlambang mercy.

Apalagi Syafril Nursal merupakan kadar partai Demokrat yang saat ini di nahkodai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Putra matan presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu menghendaki Fachrori-Syafril bisa memimpin Jambi kedepan bersama Fachrori Umar.

Rapat koordinasi dan konsolidasi ini turut dihadiri oleh Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kota Jambi, Harizon, Plt.Sekretaris, Lily Widyawatir. Hadir juga para Anggota DPRD Kota Jambi dari Fraksi Demokrat, Pengurus DPC, DPAC dan Anak ranting.

Harizon mengatakan, kedatangan Syafril Nursal dalam rapat koordinasi dan konsolidasi ini adalah suatu kebanggaan bagi kader Demokrat. “Jadi seluruh kader DPC Demokrat beserta anak ranting, anak cabang sangat bangga dengan beliau,” kata Harizon.

Disinggung soal berapa target Demokrat Kota Jambi akan menyumbangkan suara untuk Fachrori Umar-Syafril Nursal? Harizon menargetkan 50 persen lebih dari total keseluruhan suara di Kota Jambi.

“Kita terget kan diatas 50 persen suara karena demokrat punya mesin kuat di Kota Jambi. Jadi tidak ada kata lain, semua kader harus bergerak, tinggalkan sekretariat, jemput suara diakur rumput,” sebutnya.

Ia menyakini terget itu akan tercapai, karena seluruh Kader Demokrat telah bergerak untuk mensosialisasikan Fachrori-Syafril. Apalagi keduanya sangat layak untuk memimpin Jambi kedepan.

“Seluruh kader, ranting dan seluruh keluarga besar partai Demokrat sudah bergerak. Kita akan terus maksimalkan,” katanya.

Sementara itu, Syafril Nursal mengatakan kehadirannya di Kantor DPC Partai Demokrat sekaligus untuk silaturahmi. Katena pengurus Demokrat akan melaksanakan rapat koordinasi dan konsolidasi dalam rangka pemenangan Pilkada di tahun 2020 ini. “Insya Allah Demokrat bersama-sama dengan saya akan memenangkan Pilkada ini,” tukasnya. (***)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top