Connect with us

Dosen UNJA Ditemukan Tewas Gantung Diri

Hukum

Dosen UNJA Ditemukan Tewas Gantung Diri

SNNJAMBI.COM JAMBI – Warga Perumahan Arza RT 07 Desa Mendalo Indah Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi di hebohkan dengan penemuan seorang laki-laki yang tewas gantung diri dirumahnya sendiri.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto melalui Kassubag Akp Amradi saat di konfirmasi awak media mengatakan, korban tersebut ditemukan oleh sang istri dengan posisi tali terikat leher di salah satu tangga rumah pribadinya pada Kamis subuh (19/11/2020) sekitar pukul 04.30 WIB.

“Diketahui korban tersebut kesehariannya bekerja sebagai Dosen di Universitas Jambi. Dosen Unja Jurusan FKIP Magister Jurusan MTK,” kata AKP Amradi, Kamis (19/11/2020).

Dijelaskannya, kejadian tersebut sekitar pukul 04:30 Wib. Saat itu istri korban melihat suami nya sudah tergantung di tangga dengan memakai tali yang sudah terikat di leher.

“Zahra selaku anak nya yang mendengar sang ibu berteriak, langsung menghampiri dan langsung meminta tolong ke warga setempat,” jelasnya.

Dengan kejadian tersebut korban langsung di bawa ke rumah sakit raden Mattaher Jambi, pada saat tiba di rumah sakit Korban sempat dilakukan otopsi bagian luar.

“Setelah itu korban langsung di makamkan oleh pihak keluarga,” tuturnya. (*)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Hukum

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top