Connect with us

Bantu Ekonomi Masyarakat HMPSUMAL Jambi Akan Bentuk Rumah Kreasi dan Pariwisata

Daerah

Bantu Ekonomi Masyarakat HMPSUMAL Jambi Akan Bentuk Rumah Kreasi dan Pariwisata

SNNJAMBI.COM – Pengurus Himpunan Mahasiswa Pelajar Sungai Manau Lamo Jambi (HMPSUMal Jambi) gelar kegiatan silaturahmi dalam rangka menyampaikan program kerja kemahasiswaan dalam upaya memberikan kontribusi terhadap masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kecamatan Sungai Manau Lamo tepatnya di Kecamatan Pangkalan Jambu Kabupaten Merangin bersama Pemerintah Kecamatan dan pemerintah Desa, Senen (23/11/2020)

Kegiatan yang di gelar HMPSUMAL Jambi berjalan dengan lancar dan di respon degan baik oleh pihak Desa dan Kecamatan.

Muhammad Saleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat HMPSUMAL Jambi menyampaikan lahir nya HMPSUMAL ini merupakan wadah silaturahmi antar Mahasiswa juga antar masyarakat yang berada di Sungai Manau, baik yang berada di luar maupun yang berada di Sungai Manau.

Baca juga : Meriahkan HUT RI, HMPSUMAL Jambi Gelar Tournamen

“Visi misi lahirnya HMPSUMAL ini adalah sebagai wadah silaturahmi, untuk mempererat persaudaraan sesama mahasiswa juga dengan masyarakat Sungai Manau,” Kata Muhammad Saleh

Ketua Umum HMPSUMAL Jambi M. Rio Albadri menyampaikan program dan tujuan organisasi ini kedepan yaitu membentuk “Rumah kreasi & pariwisata”, yang nanti, “Berpungsi untuk menjalankan program dalam meningkatkan perekonomian masyarakat dengan cara membantu mempromosikan makanan khas Sungai Manau Lamo, memasarkan kreatifitas Mahasiswa juga Masyarakat,” Jelas Ria

Kemudian tambahnya HMPSUMAL juga ingin berperan dalam mempromosi kan wisata-wisata yg berada di seluruh Kecamatan Sungai Manau Lamo keluar aerah dengan tujuan agar lebih banyak di kenal orang.

“Alhamdulilah acara kunjungan tersebut di respon baik dan di dukung oleh pihak Kecamatan dan Desa yang berada di Sungai Manau Lamo,” Terangnya

Ia beserta pengurus dan seluruh mahasiswa yang tergabung dalam HMPSUMAL berharap seluruh Desa yang berada di wilayah Kecamatan Sungai Manau Lamo mendukung program yang akan dilakukannya. Tutupnya (Red)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah

Advertisement

Trending