Connect with us

Kapolres Tanjabbar Datangi Nenek Yang Terlantar di Pasar

Daerah

Kapolres Tanjabbar Datangi Nenek Yang Terlantar di Pasar

SNNJAMBI.COM Tanjung Jabung Barat – Kapolres tanjung jabung barat AKBP Guntur Saputro S.I.K M.H datangi kakek A’in yang tinggal di gubuk kantin pasar dengan ukuran 3×1 meter berdinding spanduk bekas di desa teluk nilau.

Diketahui kedatangan Kapolres tersebut bermula dari aduan salah satu Mahasiswa UIN STS Jambi saudara ayub Wakil Dewan Mahasiswa UIN STS Jambi

Saat dikonfirmasi melalui WhatsAp Ayub benarkan telah melaporkan apa yang telah dilihatnya kepada AKBP Guntur Saputro, dan tidak lama kemudian AKBP Guntur Saputro langsung memberikan jadwal kedatangannya ke tempat kakek A,in, Kamis (26/11/2020) siang.

Ayub juga menceritakan kepada bapak Kapolres bahwasanya kakek tersebut berumur kurang lebih 70 tahun dan dikabarkan dari masyarakat setempat kakek tersebut sudah tidak bisa melihat dengan jelas lagi, setiap hari nya masyarakat setempat juga memberikan makanan dan minuman secara bergantian.

Dalam kedatangannya Kapolres membawakan beberapa kebutuhan untuk kakek A,in , Kapolres berpesan kepada masyarakat, “Untuk sama sama menjaga dan merawat kakek tersebut.” Tutupnya (HR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah

Advertisement

Trending