Connect with us

Syafril Nursal Turun Perhatikan Fasilitas Pasar Aurduri Kota Jambi

Politik

Syafril Nursal Turun Perhatikan Fasilitas Pasar Aurduri Kota Jambi

SNNJAMBI.COM JAMBI- Padagang pasar Aurduri Kota Jambi wajib mencoblos pasangan Fachrori Umar-Syafril Nursal di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020.

Soalnya hanya Fachrori-Syafril yang menjadi satu-satunya kandidat memperhatikan nasib para pedagang serta memperbaiki fasilitas dan sistim pengelolaan pasar.


Ini terlihat ketika kandidat nomor urut 2 ini blusukan di pasar Aurduri bersama istri tercinta, Yuli Armida, Kamis (26/11).

“Pasar kita perlu diperbaiki karena sumber-sumber ekonomi rakyat menengah ke bawah itu ada di pasar. Saya kira pasar ini menjadi bagian penting, makanya saya sengaja datang turun-turun ke pasar untuk melihat kondisi pasar,” kata Syafril Nursal.

Tidak hanya pasar yang akan menjadi perhatian, tetapi juga soal produk-produk yang dijual pedagang.

“Jadi kedepan pedagang kita harus terkoneksi dengan dengan petani lokal. Sehingga masyarakat kita menjual produk-produk kita sendiri, dengan begitu ekonomi kita, pertanian kita akan lebih baik,” sebutnya.


Sementara itu, kedatangan Syafril Nursal di Pasar Auduri membuat Pedagang merasa lega, karena telah mencurahkan isi hatinya yang selama ini menjadi keluhannya.

Seperti Suriliswati yang merupakan salah seorang pedagang pecah belah. Dihadapan Syafril Nursal, dirinya berharap pengembangan pasar Aurduri terus dilakukan.


Tak hanya itu saja, ia juga berharap jika pasangan Fachrori Umar-Syafril Nursal terpilih di Pilgub 9 Desember mendatang dapat membuat pasar lebih tertata dan rapi, sehingga peminatnya akan ramai.

“Itulah harapan kami, rapikan, tolonglah, lapak di dalam masih banyak yang kosong,” tukasnya. (***)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

Advertisement

Trending