Pengurus Prima DMI Tebo Resmi Dilantik, Ardiansah P : Pemuda Harus Isi Setiap Zaman

SNNJAMBI.COM Tebo – Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH hadiri Pelantikan Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Indonesia (Prima DMI) Pimpinan Daaerah Kabupaten Tebo, Sabtu (28/11/2020).

Selain Wakil Bupati hadir juga unsur Porkompimda Kabupaten Tebo, Polres tokoh-tokoh masyarakat, Iman-imam masjid yang berada di wilayah Kabupaten Tebo dan Para Pemuda Tebo.

Baca juga : Seharian Mutar Di Limun, Cek Endra Juga Tinjau Jalan Ke Bukit Bulan

Acara tersebut nampak meriah dari awal proses penyambutan tamu undangan di iringi dengan Kompangan Putra-putra terbaik daerah Tebo yaitu Kompangan Rajo Batu Mangun Jayo dari Desa Mangun Jayo Kabupaten Tebo yang sudah berhasil juara 1 Cabang Kompangan pada E-Festival Budaya Melayu Jambi yang diselenggarakan oleh Seni Budaya Melayu Al-jami’ah Universitas Jambi.

Ketua Umum Prima DMI Pimpinan Daerah Tebo yang dilantik yaitu Ardiansah P, S. Sos dan Sekretaris Umum Rahmad Ramadani, S.E yang langsung di lantik oleh Bapak Ir. Hafiz Husaini, MM selaku KETUA DMI Provinsi Jambi.

Baca juga : Maju Pilgub Jambi, Cek Endra : Karena Panggilan Ingin Bekerja

Pelantikan tersebut mengangkat Tema “Membangun Peradaban dengan Nilai-nilai Islam”.

Baca juga : Pengurus BAPERA Resmi Dilantik, Cek Endra : Ini Organisasi Besar

Perhimpunan Remaja masjid ini bertujuan untuk mewujudkan fungsi masid sebagai pusat ibadah, pengembangan masyarakat dan kepemudaan serta persatuan pemuda islam dalam rangka meningkatkan keimanan, ketaqwaan, ahklaq mulia, kecerdasan ummat dan tercapainya Masyarakat adil makmur yang diridhai Allah subhanahu wata’ala dalam wilayah negara kesatuan republik Indonesia.

Ketua Umum Prima DMI Tebo Ardiansah P, S. Sos dalam sambutanya mengatakan pemuda harus mengisi setiap zaman sebagai pembawa perubahan dengan nilai-nilai islam, hingga zaman akan dihiasi oleh islam rahmatan Lil’alamin.

Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo berharap mudah-mudahan dengan dilantiknya Pimpinan Daerah Perhimpunan Remaja masjid Dewan Masjid Indonesia kabupaten Tebo menjadikan remaja sebagai ujung tombak sebagai fasilitator menuju ahklaq mulia dan dapat memakmurkan masjid-masjid dan membangun Peradaban Dengan Nilai-nilai Islam. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *