Connect with us

DPD KNPI Provinsi Jambi Gelar Deklarasi Pilkada Damai

Politik

DPD KNPI Provinsi Jambi Gelar Deklarasi Pilkada Damai

SNNJAMBI.COM Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Jambi yang di Ketuai Oleh M. Iqbal Linus menggelar deklarasi damai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Aula Kesbangpol Provinsi Jambi.

Turut hadir Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Jambi Mukti Said,SE.MM, Ketua Korps Alumni KNPI Provinsi Jambi, Sekertaris KNPI Bung Iin Habibi dan Perwakilan Organisasi kepemudaan yang tergabung di dalam kepengurusan KNPI Jambi.

“Hari ini kita laksanakan deklarasi pilkada damai sebagai komitmen bersama menciptakan rasa aman, nyaman dan tertib di tengah pesta demokrasi dalam kondisi pandemi COVID-19,” kata iin habibi,Senin (7/12)

DPD KNPI Jambi mengajak Mari ciptakan pilkada damai, aman dan tertib. Jauhi politisasi SARA, penyebaran berita bohong, kampanye hitam dan politik uang. Selalu patuhi protokol kesehatan COVID-19 dan patuhi seluruh peraturan tentang pelaksanaan kampanye,” jelasnya.

Kaban Kesbangpol Provinsi Jambi Mukti Said, SE,MM Dalam sambutan nya Mengapresiasi kegiatan tersebut, KNPI satu-satu nya organisasi yang melaksanakan deklarasi pilkada damai, peran pemuda tentu sangat di butuh kan dalam mewujudkan pilkada yang sejuk, aman dan damai.

kami mewakili pemerintah bersyukur dengan ada nya kegiatan ini, kawan-kawan Pengurus KNPI membantu pemerintah dan penyelenggara Untuk mewujudkan pilkada yang ber integritas. pungkasnya.

Said Pariq Ketua Korps Alumni KNPI Jambi, mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan suatu bukti bahwa pemuda harus berperan dalam kemajuan suatu daerah, saya berharap masih banyak kegiatan-kegiatan positif yang di laksanakan oleh KNPI Provinsi Jambi, Saat nya pemuda berperan dalam kemajuan suatu Daerah. tutup nya.

kegiatan di lanjutkan dengan sosialisasi dan pembagian 10.000 Masker Oleh Para Pengurus KNPI Provinsi Jambi Serta Mengajak Masyarakat Mematuhi Protokol kesehatan dan menjaga imunitas agar terhindar. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik

Advertisement

Trending