Connect with us

Yatno : Pleno Kota Jambi Selesai Sesuai Jadwal

Daerah

Yatno : Pleno Kota Jambi Selesai Sesuai Jadwal

SNNJAMBI.COM Jambi – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jambi buka langsung kegiatan pleno terbuka Rekapitulasi penghitungan suara ditingkatkan Kota Jambi pada pilkada serentak tahun 2020.

Dalam kegiatan pleno tersebut turut hadir perwakilan pemerintah Kota Jambi, Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Jambi, Anggota KPU Kota Jambi, pihak keaman TNI dan polri, serta PPK dan Panwascam Se-kota Jambi.

Kegiatan mematuhi protokol kesehatan covid-19 yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

Yatno Ketua KPU Kota Jambi, mengatakan rapat pleno ini merupakan salah satu rangkaian tahapan yang akan dilaksanakan oleh KPU Kota Jambi.

“Pleno yang di awali dengan paska proses pemungutan dan penghitungan suara di TPS yang di laksanakan pada tanggal 11 Desember 2020 dan terakhir pada tanggal 13 Desember 2020,” Jelasnya

Kemudian tambah Yatno, pada tanggal 16 Desember 2020 kita disini melaksanakan rekapitulasi penghitungan suara di tingkat Kota Jambi pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi tahun 2020.

“Artinya bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian tahapan, pleno ini di hadiri oleh tim kampanye, Panwaslu di masing-masing tingkatan terkait dalam hal proses ini,” Terangnya

Dari proses pleno di tingkat Kecamatan, pasti ada dinamika-dinamika yang terjadi.

“Alhamdulillah pleno di Kota Jambi di tingkat kecamatan selesai dengan jadwal yang telah di tetapkan.” Tutupnya (Red)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah

Advertisement

Trending