Satu Permohonan Perselisihan Hasil Pemilihan 2020 Telah Masuk ke MK RI

SNNJAMBI.COM Jambi – Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia telah menerima satu permohonan terkait Perselisihan Hasil Pemilihan (PHP) Gubernur, Bupati, dan Walikota Tahun pada pemilihan serentak tahun 2020.

Permohonan tersebut masuk dari Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu Nomor Urut 3 yaitu Pasangan Agusrin Maryono dan Dr. Ir. H. M. Imron Rosyadi, M.M.M.SI seperti dilihat pada halaman www.mkri.id. Senen (21/12/2020).

Melalui pantauan website tersebut baru satu gugatan yang teregister dari pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang ikut mencalonkan diri pada pilkada 2020 yang sudah di terima oleh kepaniteraaan MK RI.

Surat permohonan tersebut sudah diterima oleh Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia yang tertulis dalam Akta Pengajuan Permohonan Pemohon, Nomor 79/PAN.MK/AP3/12/2020 berikut isi surat permohonan lengkapnya yang telah di terima MK RI :

Dari pantauan tersebut untuk sengketa perselisihan hasil pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi pada pemilihan 9 Desember 2020 belum ada terdaftar dalam daftar permohonan tersebut. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *