Rayakan Natal, DPD PIKI Provinsi Jambi Berbagi Kasih ke Sesama

SNNJAMBI.COM Jambi – Dewan Pengurus Daerah Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia (DPD PIKI) Provinsi Jambi gelar bakti sosial pembagian sembako. Minggu (27/12/2020)

Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan dalam momentum Perayaan Hari Natal yang diperingati oleh seluruh Umat Kristiani di penjuru dunia.

Robinson Hutapea S.Pd, Ketua DPD PIKI Provinsi Jambi menyampaikan bahwa Natal adalah berkat bagi kita semua, karna telah lahir sang Juru selamat, maka dalam momentum Refleksi Perayaan Natal ini, “kita memaknai Perayaan Natal sebagai momentum untuk berbagi kasih terhadap sesama, semoga Damai Suka Cita Natal ini menjadi saluran berkat bagi kita semua, ucap Robinson Hutapea,” Katanya

Dalam kegiatan ini, DPD PIKI Jambi berbagi sembako di tiga tempat yang berbeda, yakni Panti Asuhan Yatim Muhammadyah Aisyiyah Nusa Indah II Kota Jambi, Rumah Asuh Qur’an-Ghaza (Yayasan NU) lorong Terpal Citra Raya City Muaro Jambi, Serta Yayasan Perguruan Nommensen (HKBP) di kota Jambi.

Selanjutnya, Jokkas Siburian Wakil Ketua DPD PIKI Jambi menyampaikan Dalam perayaan Natal Tahun ini memang berbeda karna ditengah-tengah Pandemi Covid – 19.


“Walaupun Perayaan Natal ini ditengah Pandemi Covid 19, tapi kita harus tetap menjalankan tali silaturahmi kita, Semoga Pandemi ini cepat berlalu dan bisa kembali beraktifitas normal seperti biasa,” Kata Jokkas siburian.

Kegiatan Aksi sosial ini berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh Robinson Hutapea S.Pd, Jokkas Siburian, Tagor Simangunsong, Dirton Silalahi, Eko Marbun, Rikky NĂ inggolan beserta anggota lainnya. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *