Bupati Terpilih Tanjung Jabung Barat Hadiri Silaturrahmi dan Dialog Mahasiswa

SNNJAMBI.COM Jambi – Ikatan Mahasiswa Tanjung Jabung Barat (IMTAJBAR) adakan kegiataan syukuran dan dialaog bersama Anwar Sadat Bupati Tanjung Jabung Barat terpilih pada pilkada serentak 9 Desember 2020.

Kehadiran Bupati dalam kegiatan tersebut langsung didampingi oleh H. Assek Wakil Ketua Komisi III DPRD Tanjung Jabung Barat.

Adapun tema dalam yang di angkat pada kesempatan dialog itu, “peran pemerintah Tanjung Jabung Barat Terhadap Mahasiswa Tanjung Jabung Barat” yang di gelar dalam Sekretariat IMTAJBAR Kota Jambi, Selasa (29/12/2020)

Dalam sambutanya Anwar Sadat bupati terpilih Tanjung Jabung Barat menekanakan pentingnya bagi mahasiswa untuk meng upgrade diri untuk dapat bersaing dalam mendapatkan beasiswa Nasional maupun Internasional.

“Kita akan mengadakan silaturahmi dengan para akademisi Tanjung Jabung Barat untuk membahas terkait pendidikan khususnya yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” Kata Anwar

Acara syukuran dan dialog sekaligus peresmian sekretariat IMTAJBAR ini dibuka dengan pemotongan tumpeng yang langsung di pimpin oleh bupati terpilih Anwar Sadat.

Potongan pertama tumpeng diberikannya kepada ketua imtajbar alfaizin, setelah itu acara dilanjutkan dengan dialog dan tanya jawab terkait peran pemerintah terhadap mahasiswa Tanjung Jabung Barat yang berada di daerah juga perantauan.

Alfaizin selaku ketua IMTAJBAR mengucapkan terimakasih kepada Bupati terpilih sudah hadir dalam kegiatan yang di gelarnya, ia juga berharap kedepan bisa terus bersinergi dengan pemerintah.

“Sejauh ini Mahasiswa Tanjung Jabung Barat yang tergabung di IMTAJBAR yang sedang mengenyam pendidikan di perguruan tinggi Kota Jambi khususnya, kurang mendapat perhatian dari pemerintah daerah sebutnya,” Terangnya

Kedepan ia berharap dengan terpilihnya Bupati baru bisa memberikan kontribusi terhadap mahasiswa, “setidaknya ada backup untuk kami yang sedang mengenyam pendidikan di berbagai kampus yang ada di Kota Jambi.” Tutupnya (HR)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *