Connect with us

Beri Bantuan, DPD PKS Muaro Jambi Datangi Korban Banjir di Jaluko

Daerah

Beri Bantuan, DPD PKS Muaro Jambi Datangi Korban Banjir di Jaluko

SNNJAMBI.COM – DPD II PKS Kabupaten Muaro Jambi memberikan bantuan kepada ratusan warga di Perumahan Kembar Lestari RT 28, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, yang menjadi korban banjir pada Kamis (31/12/2020).

Baksos yang di pimpin langsung Ketua DPD PKS Muaro Jambi Ali Mustika bersama para petinggi PKS ini, menyerahkan bantuan berupa beras, air mineral, 250 paket roti dan nasi bungkus.

M Ali Mustika mengatakan, bantuan kepada korban banjir tersebut sebagai bentuk kepedulian PKS dan sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Dalam kesempatan ini kami dari DPD PKS Muaro Jambi berkesempatan bersilaturahim dengan warga RT 28 perumahan Kembar Lestari Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko yang terkena musibah banjir. kita berdoa semoga musibah ini segera berakhir,” kata Ali Mustika.

Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi ini juga meminta kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Jambi agar bisa melakukan sesuatu agar banjir serupa tidak terjadi terjadi lagi.

“Selain itu kami berharap Pemda Muaro Jambi bisa memberikan solusi agar musibah ini tidak terjadi lagi pada waktu yang akan datang, misalnya dengan melakukan normalisasi sungai,” ungkapnya.

“Pada kesempatan ini kami juga membawa bantuan untuk warga, mudahan-mudahan dapat sedikit meringankan beban warga di tengah musibah ini.”

Kedatangan rombongan DPD PKS ini pun langsung disambut baik oleh masyarakat Desa Mendalo Darat.

“Kami berterimakasih kepada bapak Ali Mustika dan rombongan DPD PKS Muaro Jambi yang telah bersedia datang ke perumahan kami, juga memberi bantuan kepada kami. Mudah-mudahan bermanfaat dan menjadi amal bagi bapak-bapak semua, juga mudah-mudahan PKS tetap konsisten melayani masyarakat dan sukses selalu,” ucap Ketua RT 28, Basrizal. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah

Advertisement

Trending