Pemilihan Walikota Jambi, Rocky Candra : Siap Ikuti Arahan Partai

SNNJAMBI.COM Jambi – Rocky Candra Politisi Partai Gerindra Provinsi Jambi siap ikuti arahan partai dalam menyikapi kontestasi politik pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Jambi tahun 2022 mendatang.

Perihal tersebut ia sampaikan saat di temui dalam ruang kerjanya di gedung DPRD Provinsi Jambi, Senen (4/1/2021)

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Periode 2019-2024 ini menjelaskan, terkait kontestasi politik yang ada di depan mata ini (Pilwako Jambi), secra pribadi ia menyikapinya santai-santai saja.

“Kita lihat nanti bagaimana perkembangannya, karna masih menunggu UUD apakah pilkada serentak ini akan dilakukan di tahun 2022 ataukah 2023,” Kata Rocky

Tentunya tambah Rocky, ini memang sudah menjadi perbincangan publik, terkait dengan kepemimpinan di Kota Jambi.

Ditanya terkait pencalonan dirinya sebagai Walikota Jambi, ia menjelaskan untuk saat ini dirinya masih fokus bekerja sebagai dewan di DPRD Provinsi Jambi untuk membangun Jambi.

“Saya masih fokus utuk bekerja di DPRD Provinsi Jambi, untuk membangun Provinsi Jambi, dan kita lihat nanti kedepannya seperti apa dan saya juga harus berdiskusi dengan Ketua Umum Gerindra di Provinsi Jambi terkait dengan masalah ini,” Jelasnya

Kemudian ditanya jika di calonkan Partai untuk maju menjadi Walikota Jambi, ia menjelaskan siap ikut intruksi dan arahan partai. “Kalau saya apapun arahan partai saya siap dan juga nanti kita lihat bagaimana perkembangan di masyarakat, apakah saya pantas dan layak, dan nanti masyarakatlah yang menilai, intinya siap ikuti arahan partai.” Tutupnya (red)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *