Terpilih Pimpin Golkar Merangin, Herman Efendi : Tim Formatur Masih Bekerja

SNNJAMBI.COM Jambi – Herman Efendi Ketua DPRD Kabupaten Merangin terpilih aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Merangin pada Musda Ke-10 di Aula Kantor DPD I Golkar Provinsi Jambi kawansan Pasar Jambi Kota Jambi.

Dikatakan Fendi, “Kemaren hasil dari MUSDA Ke-10 DPD II kabupaten Merangin dan Alhamdulillah kami diberikan amanah oleh kader Partai Golkar Kabupaten Merangin secara aklamasi menjadi Ketua DPD II. Katanya, Rabu (6/1/2021) saat selesai menghadiri paripurna HUT Ke-64 Provinsi Jambi tahun 2021 yang berlangsung di gedung DPRD Provinsi Jambi

Kedepan jelasnya, ada beberapa hal yang perlu di konsolidasikan dengan seluruh kader Partai Golkar. “Kami selaku ketua terpilih akan menyusun pengurus DPD II sesuai dengan tupoksi dan juknisnya, tim formatur masih bekerja, agar nanti susunan pengurus sesuai dengan rencana yang di inginkan oleh DPD I dan DPP,” Terangnya

Dalam penyusunan tersebut terangnya, ia akan menyusun yang betul-betul kader militan, karna kedepan akan menghadapi banyak ajang yang lebih besar terutama pilpres, pileg juga pilkada serentak 2024 yang nanti bersama-sama mengikuti dan sukseskan.

“Kami selaku ketua DPD II terpilih Kabupaten Merangin, akan menyusun ini betul-betul sesuai dengan kemauan provinsi juga DPP.” Tutupnya (red)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *