Connect with us

Berikut Penerima Vaksin Covid-19 di Muaro Jambi

Kesehatan

Berikut Penerima Vaksin Covid-19 di Muaro Jambi

SNNJAMBI.COM Muaro Jambi – Pemberian vaksinasi serentak di Muaro Jambi akan di laksanakan pada 14 Januari 2021 mendatang dalam pelaksanaan tersebut ada 11 orang yang akan divaksinasi, Selasa (12/1/2021)

Wilayah Kabupaten Muaro Jambi yang akan di vaksin lebih awal yaitu pemerintah daerah, organisasi profesi, Forkompinda, MUI juga organisasi kemasyarakatan.

Nama dari unsur tersebut akan di tentulan oleh pemerintah pusat dan masing masing nama penerima telah mendapatkan pemberitahuan dari SMS yang masuk melalui telepon selulernya masing-masing.

“Kita Dinas Kesehatan Kabupaten Muarojambi telah kita usulkan dari unsur Pemerintah Daerah, Forkopimda, organisasi profesi dan organisasi kemasyarakatan Muarojambi untuk dilakukan vaksinasi pertama,” kata Afifuddin.

Berdasarkan nama yang telah di usulkan ke Kemendagri, Mendagri sendiri sudah punya nama yang bakal divaksin lebih awal, misalnya Bupati dan wakilnya siapa, Kapolres nya, Kajari nya, pimpinan DPRD nya, organisasi profesi dokter nya siapa begitu juga ketua MUI nya siapa.

Baca juga : Ketua Komisi III DPRD Desak Bupati Seger Melantik Eselon II di Kabupaten Muaro Jambi

“Dari nama itulah yang akan divansinasi pertama nantinya, umpamanya Bupati nya tidak bisa gantikan dengan wakilnya, begitu juga dengan unsur lainnya, yang jelas dari 11 nama untuk vaksin pertama dipenuhi dari unsur yang kita sebutkan,”kata Afifuddin Kabid di Dinas Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi

Ia juga berharap bagi nama yang dapatkan pesan singkat atau SMS itu harus mau dilakukan vaksinasi. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kesehatan

Advertisement

Trending