Politisi PKS Raden Fauzi Siap Maju Pilbup Muaro Jambi 2022

SNNJAMBI.COM Muaro Jambi – Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Muaro Jambi telah berkomitmen untuk mengusung Ketua MPD H. Raden Fauzi, Am. Kep sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Muaro Jambi pada pilkada 2022 mendatang.

Ketua DPD PKS Muaro Jambi, M. Ali Mustika, A. Md mengatakan, keputusan untuk mencalonkan Raden Fauzi tersebut disampaikan saat Musyawarah Wilayah (Muswil) PKS beberapa waktu lalu.

“Berdasarkan putusan Muswil, kami sepakat untuk mendukung penuh Ketua MPD PKS Muaro Jambi Raden Fauzi untuk maju sebagai Bacubup Muaro Jambi tahun depan,” ungkap Ali Mustika.

Sementara saat dikonfirmasi, Raden Fauzi membenarkan bahwa PKS telah memutuskan akan mengusung dirinya untuk maju pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Muaro Jambi mendatang.

“Benar saya telah diminta kawan kawan PKS untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Muaro Jambi pada pilkada nanti,” kata Raden Fauzi, Senin (11/01/2021) kemarin

Mendapat dukungan penuh dari partainya, Anggota DPRD Provinsi Jambi menegaskan bahwa dirinya siap untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Muaro Jambi.

“Insyaallah saya siap. Dengan dukungan penuh dari teman teman kader PKS. Hingga saat ini kita terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat,” ucapnya.

Raden Fauzi juga mengungkapkan bahwa dirinya pada saat ini telah melakukan koordinasi dan pendekatan personal dengan sejumlah tokoh masyarakat maupun tokoh partai politik di Muaro Jambi.

“Kita sudah berkomunikasi dengan pak Haikal yang saat ini menjabat sebagai Pimpinan DPRD Kabupaten Muaro Jambi dari Fraksi PKB,” beber Raden Fauzi.

Dengan mempunyai satu kursi di DPRD Muaro Jambi ternyata tidak membuat dirinya mundur. “Saya siap maju melalui calon independen, karena inilah putusan dari teman teman DPD PKS apabila jumlah kursi di parlemen tidak mencukupi syarat,” tegas Raden Fauzi. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *