Lurah Simp III Sipin Resmikan Resto dan Caffe Lukah Kito di Mayang Kota Jambi

 Lurah Simp III Sipin Resmikan Resto dan Caffe Lukah Kito di Mayang Kota Jambi

SNNJAMBI.COM Jambi – Yusri Martinus Lurah Simpang III Sipin Kecamatan Kota Baru Kota Jambi resmikan langsung Resto dan Cafe Lukah Kito yang beralamat di Jl. Ir. H. Juanda No.38 RT. 29 Mayang Kelurahan Simp III Sipin Kota Baru Kota Jambi. Minggu (17/1/2021) pukul 10.00 wib pagi.

Kegiatan peresmian tersebut turut hadir Babinsa, Babinkamtibmas juga Ketua RT 29 Kel Simp III Sipin, tokoh masyarakat setempat dan para tamu undangan.

Dalam kegiatan peresmian dilakukan juga do’a bersama dengan puluhan anak yatim dari panti darul itam dan di akhiri dengan makan bersama.

Mewakili Owner Resto dan Caffe Lukah Kito, Zulfikri menyampaikan ucapan terimakasih kepada undangan yang telah hadir memenuhi undangan tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah hadir, mohon do’a semoga usaha ini bisa berjalan lancar dan mendapatkan barokah dari Allah SWT,” Kata Fikri mantan Aktivis Mahasiswa UIN STS Jambi

Lurah Simp III Sipin Yusri Martinus dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih atas undangan yang telah diberikan kepada dirinya.

“Dapat kami sampaikan bahwa di RT 29 ini termasuk banyak jenis-jenis usaha dan hari ini kita telah melihat ada usaha kuliner terbaru dan ini cukup membanggakan bagi kita semua,” Kata Yusri

Sesuai dengan visi dan misi Bapak Walikota Jambi jelasnya, mewujudkan Kota Jambi sebagai pusat perdagangan dan jasa.

“Alhamdulillah di Kel Simp III Sipin dengan jumlah penduduk 24.000 dan 650 ruko cukup banyak jenis-jenis usaha yang ada disini,” Jelasnya

Kemudian katanya, dari pihak pemerintah kelurahan sudah mempersiapkan formulir untuk mengurus perizinan-perizinan terkait dengan usaha ini.

Sebelum menutup sambutan, ia juga menyampaikan bahwa di RT 29 ini, pak RT nya sudah melakukan sistim keamanan lingkungan yang cukup baik.

“Jadi untuk pemilik usaha nanti bisa berkoordinasi dan bergabung bersama pak RT,” tegasnya

Pak RT 29 ini jelasnya, “Pak M. Saman, SH ini juga seorang ketua RT yang telah mendapat predikat pelaksanaan pembayaran pajak bumi dan bangunan terbaik dan sudah mendapatkan penghargaan.” Tutupnya (Red)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *