Jalan Rusak Warga Sebut Perusahaan Karet di Sebrang Minim Kontribusi

 Jalan Rusak Warga Sebut Perusahaan Karet di Sebrang Minim Kontribusi

SNNJAMBI.COM Jambi – Ada 2 Perusahaan pengolahan karet besar yang sudah beroperasi sejak puluhan tahun di kawasan Kecamatan Pelayangan yang berpenduduk 13. 443 jiwa ini. Rabu (19/1/2021)

Perusahaan tersebut yaitu PT angkasa Raya yang dari company profilenya disebut mulai beroperasi sejak 1985. Kemudian ada PT. Remco djambi. Pabrik pengolahan Karet yang beralamat di Desa Tanjung Johor RT. 05 kecamatan Pelayangan Kota Jambi.

Dari informasi Menurut salah satu staff kantor lurah kelurahan tengah yang tak ingin disebutkan namanya menjelaskan bahwa kedua perusahaan ini bandel. “PT angkasa itu payah, “jangankan bantu masyarakat, jalan depan pabriknyo bae dak di baikin” ungkapnya kesal

Selanjutnya Ketua FKM – JKS, organisasi pemuda seberang kota jambi. ditanya terkait Apakah ada partisipasi dari perusahaan perusahaan terhadap kegiatan organisasi yang dipimpin nya?

Asmal hayat ketua FKM – JKS menjelaskan pernah dibantu cuma 1 kali, itupun pada periode kepengurusan sebelumnya. “Pernah di bantu Rp. 250 ribu, itupun samo ketuo sebelum sayo” ungkapnya. (*)

Sumber : britain.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *