Kanen Yasin Putra Sekernan Siap Bertarung di Pilkada Muaro Jambi 2022

 Kanen Yasin Putra Sekernan Siap Bertarung di Pilkada Muaro Jambi 2022

SNNJAMBI.COM Muaro Jambi – Kanen Yasin Putra Kelahiran Sekernan pada tanggal 9 Mei 1969 merupakan putra Terbaik yang dimiliki Masyarakat Sekernan Kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi.

Dia merupakan salah satu Bakal Calon Bupati Muaro Jambi yang berlaga di Pilkada 2022 mendatang, Hal ini dikatanyan akan ikut serta dalam Pilkada 2022 Tersebut. Rabu (27/1/2021)

Adapaunya beberapa nama Incamben yang sontak bermunculan dan akan bertarung di pilkada Muaro Jambi diantaranya adalah Bupati Masnah Busro, Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno ( BBS ), Ivan Wirata, Ahmad Haikal, Kanen Yasin, Salma Mahir, Asnawi, Kamalidin Havis.

Kanen Yasin yang merupak Aktifis dan perna menjabat di berbagai bidang dengan posisi startegis diantaranya, Ketua Kadin Muaro Jambi, Ketua Himpi Muaro Jambi, Ketua Karang Taruna Muaro Jambi, Ketua PBB, Sekretis Golkar Provinsi Jambi, dan Wakil Ketua Hipmi Provinsi Jambi

Putra Sekernan yang kenyang akan pengalaman di berbagai organisasi ini dan pernah menempati posisis strategis di Parpol di Antaranya, Parta PBB , Golkar menyatakan siap maju dan bertarung di pilkada Muaro Jambi yang akan datang tahun 2022.

Keingikanya untuk ikut serta dalam kompetisi teĊ•sebut bukan hanya dari keinginan pribadi tapi melaikan panggilan hati untuk membangun Muaro Jambi, dan terdapat berbagai dukunga dari masytakat

Ketika di Konfirmasi awak media Kanen Yasin mengatakan “ini panggilan hati untuk membangun daerah yang saya cintai dan saya siap bertarung di Pilkada Muaro Jambi yang akan datang.” Tuturnya (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *