Kapolres Muaro Jambi Datangi Rumah Duka Tenggelam di Sungai Batanghari

 Kapolres Muaro Jambi Datangi Rumah Duka Tenggelam di Sungai Batanghari

SNNJAMBI.COM Muaro Jambi – Kapolres Muaro Jambi Datangi rumah duka Korban tenggelam di sungai Batanghari beberapa hari lalu yang telah di temukan.

Kapolres Muaro Jambi langsung melakukan takziahi mendatangi rumah duka korban tenggelam tersebut, Rabu (28/01/2021) pagi

Di ketahui bahwa korban tenggelam bernama Bembi (21 ) tahun warga RT 02 Desa Pematang Pulai Kecamatan Sekernan tenggelam pada senin (21/01/2021) sore.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto datangi rumah duka dan sedikit berdialog dengan orang tua korban.

Kemudian, Burhanuddin orang tua koran menjelaskan bahwa anaknya tersebut telah di temukan.

“Alhamdulillah sudah di temukan dalam keadaan baik, tadi pagi jam 8 di Sungai Duren, mendalo,” ujarnya.

Ia juga menceritakan bahwa jenazah Bembi di temukan oleh masyarakat Sungai Duren yang sedang mandi di aliran sungai Batanghari.

“Yang nemukannya masyarakat lagi mandi, melihat ada mayat yang sedang mengapung,” bebernya.

Selanjutnya, Burhanuddin juga menjelas bahwa dirinyapun ikut mencari anaknya yang tenggelam tersebut di kawasan Sungai Duren.

“Kan tadi malam kami nginap di Sungai Duren, balek la dari sana jam 4 subuh, sesudah tu pagi dapat telfon kalau ada yang nemukan mayat timbul, langsung lah kami kesano samo Basarnas juga,” bebernya.

Disamping itu, Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto juga menyampaikan kepada keluarga agar bisa tetap bersabar, tabah dan bisa mengikhlaskan kepergian Bembi.

Tak hanya itu, Kapolres juga memberikan beberapa bantuan kepada pihak keluarga untuk mengurangi sedikit beban dan duka yang ada.

Hingga saat ini jenazah korban pun masih di mandikan dan ingin di sholatkan di rumah duka. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *