Jadi Inspektur Upacara, Gubernur Jambi Tekankan Pentingnya Protokol Kesehatan

 Jadi Inspektur Upacara, Gubernur Jambi Tekankan Pentingnya Protokol Kesehatan

SNNJAMBI.COM Jambi – Gubernur Jambi Fachrori Umar menjadi inspektur upacara Bulan keselamatan dan kesehatan kerja yang diselenggarakan di depan Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jambi.

Dalam Sambutan Menteri tenaga kerja yang dibacakan Gubernur Jambi Fachrori Umar menekankan kepada setiap perusahaan untuk tetap menerapkan keselamatan dan kesehatan kerja serta menerapkan protokol kesehatan bulan K3 tahun 2021, yakni penguatan sumber daya manusia yang unggul dan berbudaya K3 pada semua sektor usaha.

Fachrori mengatakan, selain menekan angka kecelakaan kerja para pekerja juga harus terus menerapkan protokol kesehatan di tempat kerja.

Fachrori Juga Mengapresiasi semakin banyak perusahaan yang menerapkan keselamatan dan kesehatan kerja sehingga meraih penghargaan dari pemerintah karena telah mampu menekan angka kecelakaan kerja hingga zero accident.

Pada kesempatan ini Gubernur Jambi juga menyerahkan penghargaan k3 bagi perusahan yang mampu menekan Zero accident di tempat kerja.

Kabit pengawasan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jambi Dedy mengatakan, Dinas Tenaga Kerja Provinsi Jambi menggelar kegiatan salah satunya upacara bulan k3 dan berbagai kegiatan lainnya seperti penyuluhan tentang k3 di perusahaan.

“Dinas tenaga kerja terus melakukan monitoring ke perusahaan agar terus menerapkan protokol kesehatan dan menerapkan keselamatan dan kesehatan kerja.” Tutup Dedy, (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *