Maju Sebagai Calon Bupati Merangin H. Sahar Yakin Didukung PAN

 Maju Sebagai Calon Bupati Merangin H. Sahar Yakin Didukung PAN

SNNJAMBI.COM Jambi – Politisi Partai Amanat (PAN) yang saat ini duduk di Komisi II DPRD Provinsi Jambi. H. Musharudin atau kerap di panggil H. Sahar bertekad untuk maju pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Merangin pada pilkada yang akan datang.

Kendati gerbang pemilihan kepala daerah Pilkada serentak tahun 2023 belum ditabuh, namun beberapa nama bakal calon kepala daerah yang akan menggelar Pilkada telah mencuat ke permukaan salah satunya anggota Dewan DPRD Provinsi Jambi Musharudin (H.sahar), pria yang saat ini masih aktif menjadi anggota Dewan Provinsi Jambi.

Baca juga : Pilkada Akan Datang Sosok Juwanda Dinilai Tepat Pimpin Merangin

“Saya masih optimis untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Merangin degan misi merangin bangkit di bidang ekonomi yang handal dengan kondisi alam meragin yang subur dan banyak lahan tidur, lahan rusak dan lahan yang tidak produktif akan dikelola untuk meningkatkan ekonomi masyarakat,” Kata Sahar

Untuk langkah awal jelasnya, harus di data Real untuk menentukan koordinat suhu udara dan kultur tanah di belahan tali undang tambang teliti Kabupaten Merangin.

Baca juga : Ketua Komisi III DPRD Desak Bupati Segera Melantik Eselon II di Kabupaten Muaro Jambi

“Semoga tanah dan tanaman bisa menyesuaikan, bukan di pak sakan, jagan lagi ter ulang pepatah ini Bukan tanaman dak mau tumbuh, tapi tanah tunian dak mau nerimo,” Jelasnya, Kamis (11/2/2021)

Ia meyakini langkah dan misi yang ia bawa untuk menjadi Bupati Merangin akan membawa keberhasilan bagi petani dalam meningkatkan pendapatan ekonomi.

“Sasa yakin dan percaya misi ini bisa berhasil, ini sudah saya lakukan saat menjabat Kepala Desa dan pak tani,” Terangnya

Namun yang pasti jelasnya, dirinya memiliki ikatan yang kuat dengan Kabupaten Merangin, dirinya memiliki kewajiban untuk kembali membangun Jambi dari Merangin.

“Niat saya sebagai putra daerah ingin kembali pulang mengabdi di Kabupaten Merangin,” tegas pria yang lahir di bawah gunung patah sembilan Desa Air Liki, Kecamatan Tabir Barat

Ia seorang politsi yang ramah, akrab disapa haji Sahar.

Saat ini di singgung dengan jalur yang akan dilalui untuk maju mencalonkan diri, musharudin (H.dahar) mengatakan, “Saya yakin akan di dukung partai.” Tutupnya (*/Ed)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *