Dewan Provinsi Jambi Himbau PTM SMA Sederajat Tetap Patuhi Prokes covid-19

 Dewan Provinsi Jambi Himbau PTM SMA Sederajat Tetap Patuhi Prokes covid-19

SNNJAMBI.COM Jambi – Kamaludin Havis Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi respon kebijakan pertemuan tatap muka (PTM) bagi sekolah SMA/SMK/SLB di Wilayah Provinsi Jambi yang rencananya akan di mulai pada hari Rabu 17 Februari 2021.

Politisi PPP Kamaludin Havis Anggota Dewan dapil Batang Hari – Muaro Jambi saat dikonfirmasi menjelaskan, pihaknya tetap menekankan prokes di jalankan dalam pertemuan proses pembelajaran tatap muka bagi SLTA sederajat tersebut dan melihat perkembangan seperti apa.

Baca juga : Babinsa dan Babinkamtibmas Jalin Kerjasama Perbaikan Jalan Desa Pulau Raman

“Kita dari dewan tetap menekankan prokes di jalankan, kemudian kita lihat perkembangan beberapa minggu dan bulan ini, kalau memang nanti ini menjadi klaster baru, ya kita tetap stop tidak kita lanjutkan,” Katanya. Selasa (16/2/2021)

Karena nanti pihaknya tidak mau disalahkan oleh semua pihak, termasuk pemerintah pusat, jangan sampai terledor.

Baca juga : Tak Kunjung Selesai, Kamaludin Havis Dukung Masyarakat Duduki Kantor Gubernur Jambi

“Karena nanti kita di salahkan oleh semua pihak, termasuk pemerintah pusat, kita terledor, saya tidak mau seperti itu,” Tegasnya

Iapun berpesan, kepada semua pihak untuk tetap berhati-hati, kemudian menegakkan prokol kesehatan (prokes) covid-19, karena tahapan ini termasuk di uji cobakan beberapa minggu kedepan.

Baca juga : Siap Rebut Ketua Umum PB HMI, Berikut Ini Profil M Gusril Khalik BADKO HMI Jambi

“Ini tahap uji coba, jika nanti menimbulkan klaster baru covid-19, ini tetap kita ambil tindakan, setop dulu.” Tutupnya (red/pa)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *